Rabu, 18 Agustus 2010

Tablet

Rabu, 18 Agustus 2010
Nah. (apaan?? Nah nah doang…)

Nah. Setelah saya hidup di dunia ini selama 18 tahun, saya baru tahu ada benda kayak gini.


Tau nggak namanya apa? Tablet.

Yep. Tablet. Pantesan aja, saya sering denger anak-anak seni ngomongin tablet-tablet gitu, saya kira mereka lagi ngomongin obat. Dan kemarin saya baca tumblr milik orang; laptop,HP, iPodnya dicuri orang, tapi dia misuh-misuh karena tabletnya ikut diambil. Hal yang terlintas di benak saya adalah: ”Ya ampun, orang ini lagi sekarat. Kasian bangeet.”

Sekarang saya merasa bodoh udah berpikiran seperti itu,hahaha.

Oke, balik ke Tablet (swt, namanya gak enak banget. Gak ada nama yang lebih keren apa?)

Tablet itu ...hmm, njelasinnya gimana yaa?? Pokoknya, kamu itu bisa nggambar di atas Tablet, trus trus, gambarnya bisa muncul di layar komputer. Jadi kamu bisa ngedit-ngedit foto, dikasih tulisan tangan. Atau ngasih simbol-simbol unik yang  so yourself.  Enak banget kan?? Dari dulu saya berkhayal ada layar monitor yang bisa digambari, eh, ternyata beneran ada. Asik bangeeeet!

iPad = 4 juta, hiks

ini yang saya pengen (199 dollar, gak tau dollar mana -__-)

asik bangeeeet *.*

Saya jadi pengeeeen! Kira-kira minta ortu boleh gak ya?? Ah, boro-boro. Daridulu saya ngemis-ngemis minta scanner aja gak dibeliin-beliin. Apa kudu ngais-ngais tanah segala ya?? Pura-pura sakaw?hahaha…

Oke deh, paling nggak sekarang saya punya motivasi buat nabung. Ayo nabung, cari uang tambahan, and berdoa semoga ntar pas lebaran dapet THR banyak! Amiiiiiiin!

Atau mungkin ada yang mau jadi donor buat saya? Ulang tahun saya bentar lagi loo. Anyone? Ntar saya kasih permen kopiko deeh, hehehe…

*yey, lebaran 22 hari lagi*

12 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

emang keren yah...
aku juga pengen ^^,

iyah lebaran tinggal 22 hari lagi :D
moga semua ibadah berkah yah ^^

hitam mengatakan...

wah sob gw juga baru tau itu namanya tablet n fungsinya bisa ky gitu.. g kbayang kirain tablet obat gitu.. haha untung ga ditelen..

Gaphe mengatakan...

Ohh.. itu tablet namanya? *pura-pura oon*.. unik plus jadi pengen memiliki. Ntar kalo udah punya, dan udah bosen makainya, kasihin saya yak!. *ngarep*

Grace Receiver mengatakan...

Hehe... Saya juga baru tau tentang tablet. Maklum deh saya bukan gadget freak.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

di masa depan anak TK wajib bawa beginian buat prakarya.:)

rhy mengatakan...

lucu sekalii :)

Ayi mengatakan...

wahhh... sepertinya saia juga bakalan ngais2 tanah buat minta tu tablet sama orang tua. dikasih gak ya... InsyaAllah gak kayaknya.
kalau beitu... saia juga akan menabung, lebih realistis begini. ^_

rezKY p-RA-tama mengatakan...

eh2
kalo dibelikan ini tablet aku ikut nyoba ya
seumur2 gak pernah tau
heheheh
eh tukeran link yuuu

AkaneD'SiLa mengatakan...

wih... mau.... keren euy
aku sih dah tau ini tapi gak tau apa namanya
haha


teh dapet award nhe dari aku
diambil ya
:D

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

sekarang emang zamannya tablet. Teknologi berkembang cepat dalam hitungan detik

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

sekarang emang zamannya tablet. Teknologi berkembang cepat dalam hitungan detik

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

sekarang emang zamannya tablet. Teknologi berkembang cepat dalam hitungan detik

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket