Emmm...

Aiiih, saya udah lama gak ngurusi blog!

Yaah, walaupun saya masih libur (kira-kira udah 4 bulan libur,hehe), saya akhir-akhir ini lagi banyak kerjaan niih..(sok-sok sibuk) Emang sibuk apaan,Vit? Ooh, itu, sibuk metik jambu punya tetangga…

Yaenggaklah! Sebenernya saya lagi sibuk bikin cerpen en puisi, belajar menggambar en mewarnai, dan les desain grafis. Dan kenapa oh kenapa saya melakukan itu semua??? Tak lain dan tak bukan ialah untuk persiapan kalo suatu saat nanti saya mau magang di majalah.

Lah, pan elo kuliah di jurusan statistika vit? Kok magang di majalah sih???

Bodo amaaaaat... Dari dulu saya pengen ngrasain kerja di majalah-majalah remaja gitu,terutama jadi ilustratornya... Yaah, kalo gak bisa jadi ilustrator, jadi pemimpin redaksi juga nggak papa deh... ( buseet)

Ehem, sebenernya, alesan saya pengen kerja di majalah si cuma gara-gara pengen nama saya nampang di majalah,hahaha... (cetek banget alesannya -__-”)

Saya iri sama sepupu saya! Masa dia bikin artikel nggak penting di majalah sekolahnya,, eeh, fotonya terpampang gede bangeeet! Aku kira dia habis diwawancarai sebagai murid berprestasi gitu, atau habis menang lomba makan krupuk,eeh, ternyata cuma gara-gara nulis artikel yang dicari lewat google aja bisa! Doooh...

Pokoknya, ntar waktu kuliah, saya mau nyambi kerja di majalah. Entah foto saya nampang atau nggak, yang penting nama saya kudu nampang! (dasar orang yang haus popularitas -__-”)

Cheers!

Komentar

  1. hmmm.. klo kamu jd magang atau kerja di majalah.. Aku nitip potoku ya, biar di pajang di majalah, pokonya terserah kmu deh mau di gimanain tuh photo.. Hehe

    BalasHapus
  2. hehehe...bikin perusahaan majalah sendiri dek. Biar fotonya dipajang terus di majalahx.. :-P

    BalasHapus
  3. kirim cerpen / tulisannya ajah ke majalah kan ntar nampang namanya kalo pas cerpen /tulisannya dimuat ^^

    semangaaaaaaat ^^

    BalasHapus
  4. hahaha.. aku juga pengen kerja di majalah, padahal nnt bakal kuliah jurusan kimia.
    eh, tapi aku di SMA jadi Pimred loh. hohoho~ *pamer mode:on*

    ayo kita bikin perusahaan Majalah remaja!!! hehe

    BalasHapus
  5. ahahahaha.. dulu kagak ikut cemeti? apa sekarang cemeti lagi mati suri?
    ayok, ntar bikin perusahaan majalah remaja, aku ikuut, :))

    BalasHapus
  6. @the michi: kalo fotonya kau taroh di bagian buronan mau nggak???

    @azhis: yee, itu mah namanya bikin foto album,wkwkwk

    @inge: sudah mencoba beberapa kali, sampai sekarang lom sukses juga,wkwk

    @thya: waah, hebaaat... ayo ayo, bikin. ntar aku jadi ilustratornyaa...

    @kak angie: dulu gak kepikiran blas buat ikut cemeti,wkwk... ntar ntar,ngumpulin modal dulu..wkwk

    BalasHapus
  7. Semangatnyaaa...

    bagus bagus, masih muda banyak2in ambil les dan kursus, ambil semua tantangan dan pengalaman. Waktu kuliah juga aku bela2in masuk radio kampus, udah 2kali gagal tapi teteeeppp semangat. Akhirnya berhasil :)

    live for your passion little sista ;)

    BalasHapus
  8. hahai :D
    makasih udah pasang link blog gw.
    semoga blog ini ga di blokir pemerintah gr" pasang punya gw

    di tunggu kunjungannya lagi
    http://jet-bullet.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. weh weh...
    kalo dah terkenal nti jangan lupa ngurus blog lagi ya...
    :p

    BalasHapus
  10. hehehe semangat vitta pasti bisa nanti kerja di majalah ^___^
    sapa tau bisa jg jadi model majalah ^^

    BalasHapus
  11. eh vita kuliah dimana y?
    kalo d undip gabung aj d Lembaga Pers Mahasiswa Manunggal,UKM jurnalistik. dijamin asik deh, q salah satu anggotanya ,hehe

    BalasHapus
  12. @kak rossa: waaah, hebat hebat. okee, saya akan berusaha.. hosh!

    @wahyu: sama-sama :)

    @sohendar: hahaha, oke deeeh

    @kak ria: eeeh, kalo jadi model majalah masih jauh dari harapan,hahaha

    @septian: iyaa, di undip.. :)
    iyaa, rencananya juga mau ikut itu,hehe

    BalasHapus
  13. hahaha. ada² aja. tapi sama aku juga pengen nampang..
    hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer