Minggu, 08 Agustus 2010

Hmm, narsis?

Minggu, 08 Agustus 2010

Setelah melakukan riset selama satu dekade ini, saya, profesor Alvita Sugintung menyatakan bahwa ternyata setiap manusia memiliki jiwa narsis. However, kenarsisan bisa dibagi menjadi 3 tingkatan; narsis stadium 1, narsis stadium 2, dan narsis stadium 3. Oke, lets cekidot (check it out maksudnya >.< ) 

Situasi : Seorang cewek (anggap saja namanya bunga) sedang mengambil foto dirinya.

Narsis stadium 1
Orang yang punya narsis stadium 1, bila melihat foto dirinya, akan berkata, “Wah, ternyata aku cantik juga ya…” atau “ Eh, ternyata hidungku kalo dari samping kelihatan agak mancung.”

Ngaku deh, kebanyakan kita semua pernah bilang begitu kaan? :D.

Narsis stadium 2
Orang yang punya narsis stadium 2, bila melihat foto dirinya, akan berkata, ” Ya ampyuun, gue mirip Widy Vierra deeh...” atau ”Gila, Widy Vierra aja kalah sama gue...”

Hmm, ini masih normal sodara-sodara. Biasanya dimiliki oleh orang-orang yang ngeksis di sekolah, yang biasanya ke sekolah bawanya kaca segede lemari dan suka mengibas-ngibaskan rambut sampai kutu-nya terbang semua. (seneb liat orang kayak gitu soalnya,hehehe...)

Narsis stadium 3
Orang yang punya narsis stadium 3, bila melihat foto dirinya, akan berkata, ”Bila kecantikan itu dosa, pastilah aku sudah berdosa besar. Hufft...” atau ”Kecantikanku sudah tak tertahankan lagi, lebih baik aku mati saja. Oooh...”

Udah, orang kayak gitu pantesnya dibuang laut aja...

Jadi, anda narsis stadium berapa :D ???

10 komentar:

poetra anoegrah mengatakan...

kalau saya masuk dalam kategori narsis stadium 1 .. hehe

sekarang banyak blogger cewek ya ..

salam kenal ..

inge / cyber dreamer mengatakan...

berarti aku narsisnya baru ampe stadium 1 yah hihihi ^^
soalnya sadar diri nggak mungkin ngalahin artis2 hahahaha

have a nice day ^^

The Michi mengatakan...

saya narsis stadium empat..

Saya selalau mendadak jantungan kalau melihat poto sendiri...

Ngga kuaaaaaat,,, sangking gantengnya tuhh gue..
hoho

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

iya ngakku..aku juga rada narsis kok

A mengatakan...

hhmm aku... stadium berapa ya...??
yang mana aja boleh deh..
haha


nupost dateng

thya mengatakan...

alhamdulilah.. masih stadium 1. hahaha..

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

kalau ada stadium 4 aku kayaknya masuk situ hehehe :p

tiw mengatakan...

satu deh, apa dua ya? tapi kan yang bilang tampangku mirip jupe orang lain :P

Fahma Nurika mengatakan...

wkwkwk narsis yang ketiga lebay bgt, aku narsis stadium berapa yaaa haha btw jangan lupa mampir ke postinganku yang judulnya "MInta Tolong" ya, thx ^^

viita mengatakan...

@semua: haha, ketauan pada narsis nii >.<

@ the michi: wkwkwkwkwk, iya iyaaaaa, percayaaa xD

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket