Minggu, 25 Juli 2010

My Loveeely School, SMA N 3 Semarang

Minggu, 25 Juli 2010

Saya mau cerita-cerita tentang sekolah saya nih :D (tumben vit?)

Iyaa, saya ingin sekali-kali melakukan sesuatu yang membanggakan bagi sekolah saya. Saya nggak mau cuma jadi ‘golongan orang yang bikin turun rata-rata sekolah’ (istilah yang digunakan teman saya, Tio, untuk mendeskripsikan kelompok kami xD )

Oke, ini dia sekolah saya
 SMA Negeri 3 Semarang

Saya nggak mau nyombong, tapi kata orang-orang, ini dia nih, sekolah terbaik di Semarang. Dan plus, di majalah HAI pernah disebutkan kalo berdasarkan data dari Depdiknas , SMA 3 Semarang itu berada di peringkat I sebagai sekolah RSBI terbaik se- Indonesia ( cek disini ). Ih wow!

Nggak percaya? Saya juga nggak,huehehehe...

Waah, kamu pasti bangga sekolah disini ya Vit? Ah, biasa aja tuh.(belagu mode on)

Kalo diinget-inget sih, saya mah, rada sebel sama sekolah saya. Disini yang namanya pulang awal (walaupun cuma 10 menit aja) itu bagaikan panggilan dari surga. Jarang banget dah, yang namanya pulang awal! Orang habis liburan panjang aja langsung pelajaran sampai sore!  Saya pertama-tama sekolah disini sampai budrek dan stress, gila, gak tahan pokoknya. Rasanya pengen ngumpat-ngumpat sama semua orang. Sampai sekarang aja saya masih heran kenapa masih banyak orang yang pengen daftar disini...

Eits eits, bukannya ini postingan untuk membanggakan sekolah Vit?? Kok malah njelek-njelekin sih??

Hahaha, nggak kok! Saya bangga banget sekolah disini ( liat kepsek ngacung-ngacungin golok).

Saya juga paham kenapa sekolah memberlakukan jam belajar yang padat, dengan guru yang menerangkan materi super cepat sampai kadang murid agak kesulitan mengikuti pelajaran. Sekolah memberlakukan jam belajar yang padat karena mereka pengen anak-anak didiknya menjadi yang terbaik di Semarang (dan juga di Indonesia), sedangkan guru yang menerangkan materi super cepat itu karena mereka menganggap murid-murid mereka sudah pintar-pintar (sok bijaksana)

Eh, bener lo, anak SMA N 3 Semarang itu pintar-pintar! ( jelas saya gak termasuk, ingat, saya adalah ‘golongan orang yang bikin turun nilai rata-rata sekolah’ ) . Saya sampai heran, kok ada ya manusia sejenius mereka-mereka itu? Dulu waktu saya kelas satu, kelihatannya semua anak di kelas pada antusias, pada semangat belajar, pada pengen ngebuktiin eksistensi mereka. Dan saya, sebagai ‘golongan orang yang bikin turun nilai rata-rata sekolah’, sampai pernah bilang, “ Eeeeh, jangan pada belajar dooong. Biar ntar pas ulangan pada gak bisa semuaa, sekali-kali gitu. Ayolaah, bersatu kita teguh. Siapa tahu ntar malah gak jadi ulangan...” Eh, saya gembar-gembor gitu, mereka masih pada tetep belajar coba! Ckckck....

Dan ini dia percakapan rutin yang terjadi antara saya dan teman sebangku saya, Imak.

Guru : "Yak, jadi ini was wes wos. Lalu garis ini was wes wos. Paham?"
Murid-murid : "hmm..." (manggut-manggut)
Saya: ( mata membelalak, mulut berbusa)

Trus saya berpaling ke Imak
Saya : ”Kamu mudeng, Mak?”
Imak: "Nggak... "(geleng-geleng pasrah). "Kamu mudeng Vit?"
Saya: "Nggak..."

Selang sepuluh menit kemudian
Guru: "... lalu dongkrak hirdrolik ini was wes wos. Dapat digunakan hukum was wes wos…"
Imak : “ Kamu mudeng, Vit?”
Saya: “ Nggak…” ( tampang sakaw ). "Kamu mudeng, Mak??”
Imak: ” Nggak...”

Dan selain sistem belajar mengajarnya yang F^#*@&*! sedikit melelahkan, sekolah ini asik banget tuh. Dan anaknya gak cupu-cupu! Saya gak terima kalau anak Smaga dibilang cupu-cupu, mereka cuma polos kok! (ngeles). Anaknya asik-asik pokoknya, saya nemuin buaaaanyak banget orang yang bisa bikin saya ngakak sampai kentut-kentut. Ternyata selain jenius, mereka juga idiot dan imbisil.

Saya nggak tahu kudu nulis apa lagi, saking banyaknya yang pengen saya tulis. Saya mo majang spot-spot di Smaga aja deh!

kanopi Smaga

ini parkiran belakang, yang di sebelah kiri tiang putih itu motor saya x).
saya pernah njatuhin 7 motor disini,huehehehe...

parkiran depan, yang biru itu motornya Shani (gak penting banget...)
swt, ada tangga segala di kamar mandi

 ini tugas seni rupa saya
( gambar saya asli lo, cuma saya edit pake photofix di HP biar gambarnya gak blur )
yang ini karya teman saya


hmm, ini kayaknya di lapangan basket deh...

teman-teman saya yang imbisil lagi mejeng di depan loker


habis menang lomba futsal nih x) 
waktu hari batik, norak di depan koprasi yang rame. 
adek kelas disuruh nyingkir dulu karna kita mau foto2 (contoh kakak kelas yang tidak baik...)


lo moto apaan sih Vit?

Iya, saya tahu postingan saya ancur banget. Awalnya sih saya pengen bikin sesuatu yang keren, yang patriotik, yang bikin semua orang yang baca berdegup-degup dan berkaca-kaca, dan rating Smaga di mata dunia menjadi naik ke angka 10. Tapi sepertinya postingan saya malah bikin rating Smaga turun di angka minus 12, wkwkwkwkwk. Bodo amat ah, yang penting saya sudah berusaha ’melakukan sesuatu untuk sekolah tercinta selain menjadi orang yang bikin nilai rata-rata sekolah turun.’

Smaga, You Rock lah x)

Kamis, 22 Juli 2010

Dari segala hal yang paling absurd dalam hidup saya, ini dia pemenangnya :

Kamis, 22 Juli 2010
School’s out, memories past
Don’t ever doubt, our friendship will last 


Gosh, I’ll miss them so bad :(

Rabu, 14 Juli 2010

5 fakta seru tentang saya

Rabu, 14 Juli 2010
Kalo anda baca judul di atas, saya yakin anda pasti membatin, ”Ini postingan orang yang ngebet jadi beken tapi gak kesampaian”. Emang :p. Gak sepenuhnya bener sih.. Saya cuma sebel, kenapa di setiap majalah yang saya baca, selalu saja ada artikel semacam 10 hal menarik mengenai Sherina, 10 things you need to know about Dianna Agron, atau 10 hal seng kudu kowe ngerteni tentang Didi Kempot ??(yang terakhir bo’ong ding...). Tapi kenapa tak seorangpun yang pernah mengajukan pertanyaan mengenai hal-hal yang saya suka, hal-hal yang saya benci, trus dibuat artikel macam di atas? Mengapa, oh mengapa... Apakah saya sebegitu tidak menariknya untuk dibuat artikel,hah???

Maka dari itu, untuk mengobati kekecewaan saya, saya mau bikin sendiri : 5 fakta seru nggak penting tentang saya! (plok,plok,plok). Kenapa cuma 5 vit?? Karena, satu, 5 aja belum tentu ada yang baca, apalagi 10. Dua, kalopun ada yang baca, saya gak mau pembaca saya kena epilepsi sehabis baca tulisan saya. Tiga, kalo dipikir-pikir, saya juga gak tau fakta seru nggak penting tentang diri saya sendiri, kecuali kalo saya itu cantik, baik, pintar, dan mengagumkan, huehehehe....

Oke, let’s gogage!

 5 fakta seru nggak penting tentang saya


1. Saya makhluk malam. Kalo siang bobo, malem bangun, nonton TV sampe jam 12 malem, trus habis itu gak bisa bobo, nyalain laptop, bosen, matiin laptop, nyalain dispenser, bikin kopi, minum sampe habis, trus baru nyadar kalo seharusnya bikin susu, bukan kopi. Akhirnya saya kluntang-kluntung gak jelas, guling-guling di kasur biar bisa tidur, dan akhirnya baru bisa tidur jam 3-an. Dooh...

2. Saya takut kalo disuruh turun lewat eskalator, padahal saya tu termasuknya anak mall (sering nongkrong di WC mall). Saya kudu bener-bener konsentrasi sama pijakan di eskalator, sampe kadang-kadang ada orang di belakang saya yang ngliatin saya dengan tatapan yang seolah berkata,”Buset, ni orang gak pernah naik eskalator apa gimana?”. Hahaha...

3. Saya orangnya cengeeeeeng banget. Muka boleh preman, tapi cengengnya gak ketulungan,hehehe... Dengerin lagu mellow ,nangis. Baca cerita yang tragis,nangis. Nonton Titanic, nangis. Nonton  Inul, goyang.

Tapi meskipun saya cengeng begini, saya belum pernah nangis gara-gara patah hati lo! Bangga nih,hahaha ! Emang gak nangis, tapi depresi sih iya,wakakaka...

4. Saya mahir memasak..... indomie. Saya bahkan bisa menciptakan Indomie dengan bermacam-macam variasi rasa seperti rasa soto ayam , rasa ayam bawang, rasa baso sapi,de el el (geblek, itu mah emang dari sononya) . Selain Indomie, saya gak pernah sukses dalam hal masak-dimasak masak-memasak. Saya pernah 3x berkreasi membuat nasi goreng special ala Chef Vita, tapi semuanya hancur total! Huahahaha… Nasi goreng pertama saya kebanyakan minyak goreng, jadi lebih mirip sop ketimbang nasi goreng. Nasi goreng kedua saya juga masih kebanyakan minyak goreng. Nasi goreng ketiga saya gosong.

Selain itu, saya juga pernah menciptakan makanan eksotis ala timur laut, yang saya kasih nama : ‘Telor Ceplok Rasa Mocca’. Gara-garanya saya salah kasih telor saya sirup mocca, bukannya kecap. Alhasil telor saya berasa mocca-mocca gitu deeh (yaiyalah, masa rasa jeruk?) Salah botolnya, siapa suruh mirip? Huh…

5. Iya, saya emang orang paling kurang kerjaan sedunia, sampai bikin postingan kayak gini segala =.=


Nah, anda sudah mengetahui 5 hal fakta seru tentang Vita. Bagaiman tanggapan anda? Apa??? Anda merasa menyesal sudah nyasar ke blog saya??? Oke, saya mengerti perasaan anda

Cheers!

Minggu, 11 Juli 2010

2

Minggu, 11 Juli 2010

"Saya baru nyadar, kalau kamu itu seperti angka 2. Satu-satunya bilangan prima yang genap dalam hidup saya. Satu-satunya orang yang bikin saya patah hati berkali-kali dan jatuh cinta berkali-kali juga. My only exception :)"

Rabu, 07 Juli 2010

Video Oh Video...

Rabu, 07 Juli 2010
Sebenernya saya sih gak minat bahas tentang video mesum Ariel yang lagi marak dibicarakan. Saya mah eneg. Tapi tadi sore Bapak dan Ibu saya liat Sinden Gosip, dan disana lagi dibicarakan tentang gossip-gosip Ariel. Ibu saya yang emang rada kritis, langsung berkomentar:

Ibu saya : Ariel itu blablablabla…. Masa dia blablabla…
Bapak saya: (dengan nada serius) Ariel meminta maaf kepada semua rakyat Indonesia….
Ibu saya: (menyimak)
Bapak saya: ….. karena durasi video-nya terlalu sebentar

What the hell...  -.-;

Oh iya, hampir kelupaan.. Saya mo pasang award dari Anggie. Makasih ya Anggie >.<

Senin, 05 Juli 2010

My favorite color :)

Senin, 05 Juli 2010

 "So he’s not the brightest crayon in the box… he’s still my favorite color."


Ya, kamu bukan magenta, sienna, ataupun turquoise - kamu adalah biru donker favoritku. Warna yang kuandalkan untuk menggambarkan samudra di kala petang, atap-atap kastil zaman Renaisance, ataupun warna sepatu spalding yang sudah lama aku incar.

Dan aku harap, bila nanti kita bertemu kembali- entah sebulan, setahun, atau empat tahun lagi- kamu tetap akan menjadi biru donker favoritku. Kuharap warnamu tidak akan pudar-atau justru terlalu pekat, karena aku tak yakin bisa menemukan warna lain sebiru warnamu.

Walaupun -kalau Tuhan hanya menghendaki kita bertemu empat tahun lagi- aku yakin aku sudah menemukan biru donkerku sendiri, dan kamu akan menjadi biru donker orang lain.

Sabtu, 03 Juli 2010

Anak jaman sekarang, terlalu cepat dewasa,ckckck…

Sabtu, 03 Juli 2010

Sepupu: ... ini nanti bindernya mau aku kasih fotoku sama pacarkuu...
Saya: (dengan tampang syok) pacar?
Sepupu: iyaaa (sambil menutupi mukanya-nya dengan kertas, malu-malu)
Saya: (masih syok) pacarmu kelas berapa emangnya???
Sepupu: kelas 2,sekelas sama aku og... Banyak cowok yang suka sama aku, tapi aku nggak mauuu, aku maunya sama pacarkuu... (senyum-senyum najong sendiri). Anak kelas 4 aja ada yang suka sama akuu...
Saya: ................................................................


Fak. Saya kalah sama anak kelas 2 SD. (derita orang yang 17 tahun menjomblo)
 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket