Jumat, 11 Juni 2010

I love watching you- for no reason

Jumat, 11 Juni 2010


aku suka memandangimu- tanpa alasan apapun

aku suka memandangimu tertawa, bagaimana matamu menyipit dan lesung pipimu membuatmu terlihat tampan- walaupun kamu sudah tampan dari sononya

aku suka memandangimu meloncat-loncat saat berjalan, atau ketika kamu memegang erat tali ranselmu

aku suka memandangimu bercanda bersama teman-temanmu, dan saat kamu tertawa bersama mereka, aku tahu kau menemukan duniamu

kadang aku berharap bisa menjadi sedikit bagian dalam duniamu

aku suka melihatmu berjalan dalam diam, dan kau akan menolehkan kepalamu kesana kemari dengan gugup, mencoba mencari sosok yang kau cari

dan yang paling kusuka, saat rona kebahagiaan menjalari wajahmu ketika kau berhasil menemukan dia

dan kau pun akan memandangi dia- sama seperti aku memandangimu

kau akan mencuri-curi setiap menit yang kau punya untuk memandanginya, kau akan tersenyum melihat dia tertawa, kau akan memandangnya penuh kerinduan saat dia pergi- bertanya-tanya kapan kau akan bertemu dia lagi

sama seperti aku

mungkin seharusnya aku cemburu melihatmu memandangi gadis itu- tapi ternyata tidak

karena aku suka memandangimu, itu saja

aku suka memandangimu- tanpa alasan apapun

15 komentar:

Riesta Emy Susanti mengatakan...

iyaaah,,,aku suka...
hehehehe

Awan mengatakan...

aduhh,,

jadi grogi nih,,

terus2an dipandangi...

hehe...

vitt, aq mw melaporkan award dari kamu nih,,
udah ya..
jangan dipandangi terus..

jadi malu nih..

mending sonoh,, jenguk award titipannya..

merry go round mengatakan...

Heeeehhh....anak kecil jangan pacaran, kuliah yg baner!!

Hahahaha, kaya Ibu2 aja ;)

Hayoooo....kamu lagi fall in love yaaaa....

ciyeh ciyehhhh :p

saka mengatakan...

ternyata hanya suka memandang :D

Ria Nugroho mengatakan...

aku belum dandan vit malu dipandangin hehehe :p

saidiblogger mengatakan...

butir-butir cinta terpancar dari kata-kata mu.. hati-hati cinta menggoda...

triiz mengatakan...

wah bingung maksudnya mbak...
pikiranku belum smp ke sana :D

Sohendar mengatakan...

:)
perasaan yang kurindukan...
pengen kaya gitu lagi, haha

Viita mengatakan...

@Riesta: Tos dulu! tosss..

@Awan : Ni apaan siih??? wakakaka... Aah, akhirnya dipajang juga awardnya... baguuz!

@kak Rossa: Ampun maaa... Eeeh, nggak naksir! Cuma suka ngliatin doang,hehehe

@saka: iyaa, cuma suka ngliatin doang >.<

@ria: hahaha,, ni sebenernya aku ngliatin siapa siih???

@saidiblogger: aaa, nggak ada cinta sama sekali kok... -.-a

@triiz: tenang aja, aku juga bingung maksud tulisanku apa,wakakaka

@sohendar: siip, ntar kan ada waktunya..hehe

haranreymond mengatakan...

ntuh curahan hati apa puisi??

bintangair mengatakan...

duhh secret admirer ni Vit...
yah suka memandang seseorang kadang memang gak perlu alasan ya
sah-sah aja kok
asal jangan nimpuk tanpa alasan
hihihihi

salam kenal yah..
makasih sudah mampir ke bintang air

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

kirain lagi mau liatin aku hihihi

Arif Chasan mengatakan...

Hm......
i think u n me have a same situation..
hehe..

*sory, curcol=curhat colongan.... ^_^

AkaneD'SiLa mengatakan...

hhmmm keren juga cara kau cerita^^

Viita mengatakan...

@haranreymond: dua-duanya,hehehe...

@bintang air: iyaaa,jadi secret amirer nii,hehehe..

@kak ria: dooooh... >.<

@arif chasan: haha, gak papa kok curcol..

@akane: makasiiih.. (langsung besar kepala >.<)

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket