Sabtu, 19 Juni 2010

FISH- losophy

Sabtu, 19 Juni 2010

 Suatu malam, saya lagi ngobrol sama sahabat-sahabat saya. Waktu itu kita semua lagi ngobrolin seorang teman

Shani: ....... Si B naksirnya telat siih. Sebenernya waktu itu si A pdkt sama B, tapi gak ada respon. Yang ngrespon malah si C. Yaudah to, mumpung ada yang kecantol, ngapain susah-susah nunggu B...
Saya: Ckckck, dasar cowok... Bisa-bisanya berpaling cepet banget...
Shani, yang sejatinya seorang cowok, membela : Eh, ya bener dong. Kalo misalnya kamu lagi mancing, kamu nungguin gak dapet-dapet. Sementara di pancingan yang satunya udah dapet ikan, pasti kamu pilih yang ada ikannya. Iya kaan???

Saya bengong denger filosophy dari Shani. Hayo ngaku, apa kalian cowok-cowok juga begitu??????

Sebenernya masuk akal juga sih filosophy-nya Shani. Kalo kamu udah dapet, ngapain masih nungguin yang lain, yang juga gak jelas nasibnya??? (waktu itu dia ngotot banget njelasin hal ini). Tapi kalau saya sih, kalau sudah bener-bener suka sama ikan lele, saya bakalan nungguin sampai dapet, meskipun saya sudah dapet ikan kakap atau hiu sekalipun...

Si Rayna malah bercanda begini : ”Yaah, kalo aku sih, kakapnya aku habisin dulu, baru nyari lele lagi, xixixi...” Dasaaar!!!

Yaah, pendapat orang berbeda-beda...  :)

17 komentar:

Riesta Emy Susanti mengatakan...

hahahahahhahaha,,,,,
lucu amat siy....

elok langita mengatakan...

^___________^ uaah.. kalau filosofinya kayak gitu, berarti bukan real love, :D

saidiblogger mengatakan...

setuju ama elok langita.. :D

haranreymond mengatakan...

aku setuju banget sama filosophy-nya Shani.

jacob mengatakan...

ngomongin saya yah? -______-

dekykoko mengatakan...

lam kenal ya

AkaneD'SiLa mengatakan...

hahaha
gokil dah

tapi aku setuju ama amu
hhe
aku lebih baek nunggu ikan lelenya
aku setuju ama amu


ada nupost nih
baca komen ya
ada awardnya juga lho
^^

merry go round mengatakan...

Hahahaha....selalu lucu baca tulisan dan obrolan kamu yang polos iniiii.... :D

Filosofi ikan? Hmm...no komen lah. Setiap orang kan punya prinsip dan cara pandang berbeda ;)

triiz mengatakan...

tulisannya bikin orang keep smile :D


salam persahabatan ,-

ieyaz mengatakan...

setuju sama si rayna... bener bgt tuh... *lohh..??*
hahaaa,,
lam kenal.. :)

rahmawanol mengatakan...

ha... lucu2...

http://rahmawanol.blogspot.com/

Viita mengatakan...

@semua: tuh kaan, pendapat orang beda-beda xD

@jacob: sejak kapan kmu punya gebetan 2 cob???

rizal mengatakan...

hmmmmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Arif Chasan mengatakan...

wah,,, wah,.,
tp bener juga sih,, <<gk jelas dukung yg mana

hehe..
salam kenal ya... ^_^

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

gak juga sih...
kalo memang idealis...

mancing ikan ya..? nungguin ikan tongkol masuk ke kail pancingan, tapi yang nyangkut ikan paus, apa mau dambil juga...?

anak nelayan mengatakan...

gambar ikan nya keren banget

Sientrue mengatakan...

Stuju ama si shani ntu.
Ngapain nunggu ikan lele kalau udah dapet ikan kakap.

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket