Kamis, 11 Februari 2010

Antara UAN dan Patah Hati

Kamis, 11 Februari 2010
Oke,

UAN dan patah hati- kombinasi yang buruk. Sangat-sangat-buruk. UAN aja udah amit-amit najis stress gila, bikin jerawat, komedo, bisul, kutil, panu, kadas, dan kurap muncul ke permukaan semua, apalagi ditambah dengan patah hati. Rasanya pengen bunuh diri pake jus lobak segalon aja…

Eh, ralat.

Aku lebih milih patah hati daripada jus lobak ding! Gak tahan kebayang-bayang sensasi, fantasi, dan konstipasi yang ditimbulkan jus lobak. (baca postingan The Lobak Tales)

Eniwey, aku masih bertanya-tanya, sebenarnya fungsi lobak apaan sih?? Selain untuk obat batuk dan pengusir kelelawar. Kalo sayuran yang lain, kayak wortel ato tomat, kan bisa dibuat sop ato tumis. Aku gak tega, membayangkan lobak dibuat sop. Yucks, hoek. Waktu aku baca komik Donal Bebek, kayaknya si kelincinya itu demen banget nyuri taneman lobak, trus dimakan mentah-mentah dengan rakusnya, seakan-akan dia punya kenangan bahagia dengan tu lobak. Satu-satunya kenangan manisku bersama lobak adalah pas TK, saat pelajaran menggambar dan aku malas mewarnai, aku bakalan menggambar lobak. Trus  guruku memuji aku, “Wah, gambar terongnya bagus sekali…Kok gak diwarnai??” Yang aku jawab,”Bukan terong,Bu. Ini lobak. Lobak kan warnanya putih…”  Dan keesokan harinya si guru langsung mengundurkan diri jadi guru,khakhakha…

YA ENGGAKLAH!


Kok jadi nyasar ke lobak sih?? Aku kan pengen curhat tentang patah hatiku… Gak punya temen curhat ni,huhuhu. Temen-temenku pada ngilang semua, pada sibuk belajar. Toh, kalo punya temen curhat, gak tau juga mau curhat darimana. It’s just another drama of my life, gak penting juga dibagi-bagi. Dan aku juga gak mau mereka ikutan memikul bebanku, pasti mereka juga punya beban sendiri.

Kalo ada yang bilang kelas 3 itu masa-masa dimana orang jadi egois- yep,bener banget. Kelas 3 tu saat-saat cuma ada kamu an dirimu sendiri. Saat-saat kamu nangis sendirian di kamar, with no one to lean on. Saat-saat kamu berada di titik terendahmu, merasa gak punya siapa-siapa, dan kamu harus bisa survive sendirian. Saat-saat dimana segala hal bisa bikin stress; stress  mikirin Ujian Masuk Perguruan Tinggi, mikirin orang yang kita suka-yang gak jelas juntrungannya, mikirin nilai fisika yang gak pernah tuntas, bahkan stress gara-gara kehabisan makan malam. Nah lo.

Bentar-bentar, ni kayaknya tujuan awal aku posting karena mau curhat patah hati deh! Kok malah muter-muter gak jelas gini seh?? Ah, masa bodoh. Otakku udah ruwet, mikirin semuuuuuua masalah ini sendirian. Mungkin ini hanya karena aku udah terlalu banyak tekanan, jadi liat dia ma cewek lain aja udah bikin aku sedih, sampai muntaber kayak gini. Kalo dipikir-pikir , aku sendiri gak tau asal mula cerita aku sampai patah hati. Kalo dipikir-pikir lagi, emang aku pernah naksir dia ya??? Kok sepertinya aku yang gak pernah naksir dia,  tiba-tiba bisa patah hati sendiri? Huahahaha (tertawa mengenaskan).

Yaah, mungkin aku cuma jealous aja… Ato mungkin aku beneran naksir,tapi gak pernah nyadar. Ato mungkin, aku udah nyadar kalo aku naksir dia, tapi aku gak mau ngaku. Bingung? Sama. Ato mungkiiin, ini cuma obsesi berlebihan aja. Gak ada alasan rasional mengapa aku cemburu liat dia sama tu cewek, secara tu cewek gak ada hubungan apa-apa sama dia, secara dia gak ada hubungan apa-apa sama aku, secara aku gak ada hubungan apa-apa sama adiknya, dan secara dia gak ada hubungan apa-apa sama tetanggaku, TAPI MENGAPA AKU CEMBURUUU??? Why, oh why??

Rasanya pengen nyemplungin dia ke lautan jus lobak aja…

1 komentar:

Edo Belva mengatakan...

kw ndak naksir aku al?? wkakakak..
tenanglah nak, aku selalu siap mendengar curhatmu dan aku jarang belajar, hoho..

posting tiap hari! wuidyannn..

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket