Kamis, 11 Februari 2010

Love, Love and Love

Kamis, 11 Februari 2010


Hello world! Cuma mau ngabarin, kalo saya disini baik-baik saja, tak kurang satu anggota tubuh pun, kecuali otak saya− yang entah hilang kemana. Akibat dari peristiwa ini, saya jadi tidak bisa belajar eksponen dan logaritma, padahal 5 setengah jam lagi saya ada ulangan MAT. Jadi, bagi yang menemukan otak saya, plis kembalikan. Terimakasih.

Ehemm. Stop ngaco-nya. Sebenarnya, saya mau ngabarin kalo saya masih hidup dan masih bisa nge-blog. Saya tidak jadi bunuh diri dengan jus lobak, dan saya juga menekan keinginan saya untuk menenggelamkan orang yang sudah membuat saya patah hati ke dalam lautan jus lobak.

Eniwey, saya lagi seneeeeeng banget ni! Akhirnya setelah sekian tahun lamanya, sahabat saya kembali menemukan tambatan hatinya,wakakaka. Semoga bisa jadian, walau itu berarti saya udah gak bisa sms-an sama sahabat saya itu (bisa digampar ceweknya ntar). Gak apa, teman senang, ikut senang. Teman susah, tambah senang. Wakakakaka.

Tadi barusan sms-an sama sahabat saya itu, ngobrol ngalor ngidul sampai saya menghabiskan sekitar 100-an sms. Hmm… Denger dia bercerita menggebu-gebu tentang cewek yang dia sukai, jadi lupa kalo saya sendiri habis patah hati,hahaha. Ironis memang. Gak apalah. Saya jadi ikut-ikutan jatuh cinta lagi waktu denger ceritanya kok,wakakaka.

Hmm, kekuatan cinta tu mahadahsyat ya?? Bisa menulari orang-orang disekitarnya. Tapi mengapa saya selalu takut buat memeluk cinta??


Weit weit weit, kalo dipikir-pikir, puisi saya di postingan Apa Kau Tahu,Rasanya Jatuh Cinta, kok kayaknya cocok banget ditujukan kepada sahabat saya itu yaaa??? Padahal suer, saya buat tu puisi 1 malam sebelum dia cerita tentang kisah cinta-nya dia. Wah, brarti saya berbakat jadi cenayang dong,wakakaka.

Sekian update dari saya. Saya mau melanjutkan mencari otak saya dulu.

Salam cinta :)

   

5 komentar:

Edo Belva mengatakan...

wuah..moso km sms an nyampe 100x?? gak pegel al?

Rayna mengatakan...

aaal di tempatku to ngga bisa nulis komen :((
coba o jal .

tiw mengatakan...

temenku juga lagi naksir berat sama cewek, aku yang datar2 aja mendadak ikut cengarcengir sendiri kaya orang gila. cinta memang menular :D

viita mengatakan...

@edo: sbelum sms-an paket sms-q masih 900 kurang dikit, habis sms-an tak cek lagi tinggal 800 thok og..

viita mengatakan...

@tiwi: tuh kaaan,hahaha
sini aja yang habis patah hati langsung cengar-cengir sendiri,wakaka

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket