Rabu, 07 Juli 2010

Video Oh Video...

Rabu, 07 Juli 2010
Sebenernya saya sih gak minat bahas tentang video mesum Ariel yang lagi marak dibicarakan. Saya mah eneg. Tapi tadi sore Bapak dan Ibu saya liat Sinden Gosip, dan disana lagi dibicarakan tentang gossip-gosip Ariel. Ibu saya yang emang rada kritis, langsung berkomentar:

Ibu saya : Ariel itu blablablabla…. Masa dia blablabla…
Bapak saya: (dengan nada serius) Ariel meminta maaf kepada semua rakyat Indonesia….
Ibu saya: (menyimak)
Bapak saya: ….. karena durasi video-nya terlalu sebentar

What the hell...  -.-;

Oh iya, hampir kelupaan.. Saya mo pasang award dari Anggie. Makasih ya Anggie >.<

18 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

jiaaah
koq gitu akhirnya ^^

elok langita mengatakan...

sampe kapan iaah kasus ariel luna berakhir.. ck ck ck..

Sientrue mengatakan...

Jiah ngegosip lagi...he...he...bener tuh kata bapaknya yang terakhir "durasi video nya terlalu sebentar"he..

ieyas mengatakan...

hmm..bener tuh kata bapaknya.. *hlohh...?* hahaa...

Wulan mengatakan...

hahaha bapak kamu lucu! ;D
oya ini kunjungan pertama aku. nice blog!
salam kenal yah! ^_^

Itik Bali mengatakan...

ahaahhaha...kurang panjang durasinya ya..
bapaknya lucu..salam deh

thya mengatakan...

wohoho.. ariel dan 32 artis lainnya. haha :)

hemm,, blognya bagus nii.
salam kenal ya :)
oiya. ijin pollow ya!! :)

siroel mengatakan...

tauk ah, gelap... :)

Eysa mengatakan...

tauk ah gelap.. ^_^

achen mengatakan...

awardnya keren, achen sukaaaa

buwel mengatakan...

hiihhiihih, kok karena cuma sebentar ya.. :-|

the others.. mengatakan...

Awardnya unik banget... Selamat ya..!

catatan kecilku mengatakan...

Kapan kasus video itu akan berakhir ya..?

Arif Chasan mengatakan...

hahaha,,,, bapak km keren.....

(jujur, saya juga eneg abis ma media yang terus2an nyiarinnya....)^^

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Kalo bicara masalh ini video, jadi inget gutonan sama anak-anak birejji. Ada yang usul reka ulang adegan nya hehehe, trus pakai acara dilakuin di tempat persidangan lagi, lucu dan seru pokoknya waktu ngobrol kemaren. Btw boleh nich kenalan sama temannya yang anak sampit :)

AkaneD'SiLa mengatakan...

huahahahah
ibu nya mencak² gak tuh..

btw selamet ya dapet award..

ada nupost nih

achen mengatakan...

sing vitaaa.. :-)

tiw mengatakan...

sekarang aku tau gen gokil mu dari siapa :P

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket