Rabu, 14 Juli 2010

5 fakta seru tentang saya

Rabu, 14 Juli 2010
Kalo anda baca judul di atas, saya yakin anda pasti membatin, ”Ini postingan orang yang ngebet jadi beken tapi gak kesampaian”. Emang :p. Gak sepenuhnya bener sih.. Saya cuma sebel, kenapa di setiap majalah yang saya baca, selalu saja ada artikel semacam 10 hal menarik mengenai Sherina, 10 things you need to know about Dianna Agron, atau 10 hal seng kudu kowe ngerteni tentang Didi Kempot ??(yang terakhir bo’ong ding...). Tapi kenapa tak seorangpun yang pernah mengajukan pertanyaan mengenai hal-hal yang saya suka, hal-hal yang saya benci, trus dibuat artikel macam di atas? Mengapa, oh mengapa... Apakah saya sebegitu tidak menariknya untuk dibuat artikel,hah???

Maka dari itu, untuk mengobati kekecewaan saya, saya mau bikin sendiri : 5 fakta seru nggak penting tentang saya! (plok,plok,plok). Kenapa cuma 5 vit?? Karena, satu, 5 aja belum tentu ada yang baca, apalagi 10. Dua, kalopun ada yang baca, saya gak mau pembaca saya kena epilepsi sehabis baca tulisan saya. Tiga, kalo dipikir-pikir, saya juga gak tau fakta seru nggak penting tentang diri saya sendiri, kecuali kalo saya itu cantik, baik, pintar, dan mengagumkan, huehehehe....

Oke, let’s gogage!

 5 fakta seru nggak penting tentang saya


1. Saya makhluk malam. Kalo siang bobo, malem bangun, nonton TV sampe jam 12 malem, trus habis itu gak bisa bobo, nyalain laptop, bosen, matiin laptop, nyalain dispenser, bikin kopi, minum sampe habis, trus baru nyadar kalo seharusnya bikin susu, bukan kopi. Akhirnya saya kluntang-kluntung gak jelas, guling-guling di kasur biar bisa tidur, dan akhirnya baru bisa tidur jam 3-an. Dooh...

2. Saya takut kalo disuruh turun lewat eskalator, padahal saya tu termasuknya anak mall (sering nongkrong di WC mall). Saya kudu bener-bener konsentrasi sama pijakan di eskalator, sampe kadang-kadang ada orang di belakang saya yang ngliatin saya dengan tatapan yang seolah berkata,”Buset, ni orang gak pernah naik eskalator apa gimana?”. Hahaha...

3. Saya orangnya cengeeeeeng banget. Muka boleh preman, tapi cengengnya gak ketulungan,hehehe... Dengerin lagu mellow ,nangis. Baca cerita yang tragis,nangis. Nonton Titanic, nangis. Nonton  Inul, goyang.

Tapi meskipun saya cengeng begini, saya belum pernah nangis gara-gara patah hati lo! Bangga nih,hahaha ! Emang gak nangis, tapi depresi sih iya,wakakaka...

4. Saya mahir memasak..... indomie. Saya bahkan bisa menciptakan Indomie dengan bermacam-macam variasi rasa seperti rasa soto ayam , rasa ayam bawang, rasa baso sapi,de el el (geblek, itu mah emang dari sononya) . Selain Indomie, saya gak pernah sukses dalam hal masak-dimasak masak-memasak. Saya pernah 3x berkreasi membuat nasi goreng special ala Chef Vita, tapi semuanya hancur total! Huahahaha… Nasi goreng pertama saya kebanyakan minyak goreng, jadi lebih mirip sop ketimbang nasi goreng. Nasi goreng kedua saya juga masih kebanyakan minyak goreng. Nasi goreng ketiga saya gosong.

Selain itu, saya juga pernah menciptakan makanan eksotis ala timur laut, yang saya kasih nama : ‘Telor Ceplok Rasa Mocca’. Gara-garanya saya salah kasih telor saya sirup mocca, bukannya kecap. Alhasil telor saya berasa mocca-mocca gitu deeh (yaiyalah, masa rasa jeruk?) Salah botolnya, siapa suruh mirip? Huh…

5. Iya, saya emang orang paling kurang kerjaan sedunia, sampai bikin postingan kayak gini segala =.=


Nah, anda sudah mengetahui 5 hal fakta seru tentang Vita. Bagaiman tanggapan anda? Apa??? Anda merasa menyesal sudah nyasar ke blog saya??? Oke, saya mengerti perasaan anda

Cheers!

18 komentar:

Sohendar mengatakan...

pertama...
dan semoga gak satu2nya, hahaha
sama deh, soal mahluk malam...
bedanya saya baca komik, diulang2 terus nyampe lebih apal dari pelajaran...
baru bisa tidur(yeah, so do i 'bout strange...)

AkaneD'SiLa mengatakan...

hahah
gokil lu..
kalo al masak bearti lebih pinter aku dunx..
tapi nasi goreng aja..
haha

merry go round mengatakan...

Hahahaha.....
konyooll...

sup nasi goreng
telor ceplok rasa moca

terlalu kreatif ;)

tiw mengatakan...

hahahaha. aku gilo ngebayangin sop minyak nasi goreng. yucks!

elok langita mengatakan...

Engga nyesel, hehee.. malah terhibur :D

ardi mengatakan...

salam kenal ...makasih bacaannya,,,tukeran info blog yuk

siroel mengatakan...

wuahahahah.... gokil semua faktanya sis. cocok buat buat refreshing otak yg lagi depresi nih, hihihi...
tambah 5 lagi dong daktanya...:)

Sientrue mengatakan...

Kunjungan balik.
Walah...walah...gokil abiz.

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Santai adja teman kalo begadang ajak-ajak ya hehehe ane jga kadnag tidur ampe jam 2 an :)

readhermind-dy mengatakan...

telor ceplok rasa mocca >>> JUARA!
hahaha
:))

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wah manusia kalong si vitta hehehehe :p
tp enak bs bobo mpe siang :(

Wulan mengatakan...

hahaha sumpah, ngga penting tapi sangat menghibur!
hihihihi cekikikan sendiri bacanya ;p

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Mampir lagi ach sekalian bikin pengumuman, kemaren ane baru ikut seminar motivasi lho heheheh :)

thya mengatakan...

bahahaha~
kocak juga. itu nasi goreng nya bisa berubah nama jadi sayur nasi. haha :)

ieyaz mengatakan...

numb 1 sama numb 4 og aku banget yaa..???
jadi merasa bersyukur aku berarti aku ada temennya... hahahaa...

joe mengatakan...

salam kenal deh, saya juga banyakan nganggur....

inge / cyber dreamer mengatakan...

makhluk malam...
wah sama donk...
tapi aku cuman kadang ajah ^^

have a nice day, dear ^^

Anonim mengatakan...

Menarik... Sangat mengenal diri sendiri... Bagian nasi goreng itu kynya aku juga pernah. Tapi yang gosong bawangnya jadi pahit.. Hehe..

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket