Sabtu, 03 Juli 2010

Anak jaman sekarang, terlalu cepat dewasa,ckckck…

Sabtu, 03 Juli 2010

Sepupu: ... ini nanti bindernya mau aku kasih fotoku sama pacarkuu...
Saya: (dengan tampang syok) pacar?
Sepupu: iyaaa (sambil menutupi mukanya-nya dengan kertas, malu-malu)
Saya: (masih syok) pacarmu kelas berapa emangnya???
Sepupu: kelas 2,sekelas sama aku og... Banyak cowok yang suka sama aku, tapi aku nggak mauuu, aku maunya sama pacarkuu... (senyum-senyum najong sendiri). Anak kelas 4 aja ada yang suka sama akuu...
Saya: ................................................................


Fak. Saya kalah sama anak kelas 2 SD. (derita orang yang 17 tahun menjomblo)

16 komentar:

Sientrue mengatakan...

wakakakakak masa kalah sama anak cecil sich? wah payah nich.......wakakakaka
cari doang

Riesta Emy Susanti mengatakan...

ya ampyuuuuuuuun,,anak SD uda pacaran???
kalah aku juga ya

inge / cyber dreamer mengatakan...

berarti gantian belajarnya, kalo pelajaran sekolah tanya km, kalo masalah pacaran km belajar ke adek *dijambak*

Rastia Blog mengatakan...

mampir perdana salam kenal yach
wah jaman sekarang memang lebih cepet perkembangannya

triiz mengatakan...

lama tak berkunjung ke sini :D
wah,parah bgt...
SD malah ga tau aq apa itu pacar,hehehe...

salam persahabatan ,-

wira sanubari mengatakan...

meamang!..
ckckckck..aku dulu SD naksir2an sih, tapi ga sampe pacaran lah..
hehe..
aku follow blogmu..

merry go round mengatakan...

Hahahaha.....kacau.
Saya aja masih single :p


wahahaha...nelangsa.

elok langita mengatakan...

ckckck.. iaah mereka lebih cepet dewasa, padahal jadi dewasa engga enak, ribet, kasian mereka, masa kecilnya keganggu (sok tau saya)

:D

Deacy mengatakan...

ckckckck, gimana ga..... kartun anak2 aja udah adegan cinta2an....... :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

wow kelas 2 SD udaah ngerti pacalan hebat

viita mengatakan...

@sientrue: naah, itu dia. nyarinya yg susah,wkwkwk

@kak riesta: iya tuh, terlalu cepat dewasa -.-a

@kak inge: yeah, martabat saya dikemanaiiin (gag terima dikalahin anak kecil)

@rastia blog: yep, btul

@triiz:hehehe,sama

@wira sanubari : saya SD kelas 2 blm naksir2, paling cuma punya mimpi mau menikah sama Sahrukh Khan,hehehe...

@kak rossa: tos dulu! saya juga singe... -.-a

@elok: hahaha,bner. sini aj yg dewasa pngen mbalik jdi anak2 lgi...

@deacy: btul btul btul

@kak ria: agak menakutkan juga sbenernya,hehehe...

AkaneD'SiLa mengatakan...

huahaha
sabar²


ya nhe emang
banyak anak kecil dewasa sebelum waktunya
sekarang dah gak ada age lagu anak² yang untuk anak² sd..
sekarang mereka lebih hapal lagu² RAN Afgan dll nya

Sohendar mengatakan...

=.='a
no komen...
kalo aku jadi ortu, anakku nti kusekap aja dalem rumah ah..
biar gk jd gitu...
hehe, kidding, ntar mati dia kusekap

tiw mengatakan...

adek ku juga vit :( aku kalaaahhh..

Viita mengatakan...

@ akane: eh, dulu waktu saya kecil, saya malah sukanya lagu india,,,hahaha

@ sohendar : waah, orangtua yg kejam,,hha

@ tiw: tos dlu wi!

alfifs mengatakan...

habis ini kan g jomblo lagi
hahahhaha siap2 duit buat maem2 yaaaa

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket