Rabu, 26 Mei 2010

Silly Accident

Rabu, 26 Mei 2010
This situation based on a true story

Bayangkan. Bayangkan saudara-saudara. Anda akan mendengarkan sugesti saya, jauh lebih dalam, jauh lebih dalam, dan bayangkanlah anda dalam posisi berikut. Anda sedang berboncengan naik motor dengan teman anda. Ketika anda menoleh ke sebelah kanan anda, anda melihat 2 teman anda yang lain, juga sedang berboncengan. Anda merasa bahagia, angin semilir membelai bulu hidung rambut anda. Lalu, entah karena pengaruh hormon atau habis minum susu kuda liar, 2 teman anda yang sedang berboncengan itu mengebut, bahagia. Rambut mereka melambai-lambai. Tiba-tiba, melajulah sebuah mobil di depan mereka. Anda dapat melihat ekspresi terkejut teman anda. Mereka hampir bertabrakan, anda cuma tertegun, tak mampu berbuat apa-apa. Terdengar bunyi ciiit yang sangat keras. Anda setengah menutup mata. Ternyata tabrakan itu tidak pernah terjadi, karena teman anda mengerem motornya dengan sangat-amat-mendadak. Tapi anda melihat sesuatu yang lebih mengerikan. Teman anda yang sedang membonceng terlempar dari tempat duduknya, melayang jauuuh, sampai menabrak pohon. Terdengar bunyi ’kraaaass’, ’gedubak’, gedubuk’, lalu teman anda terjatuh ke tanah. Anda segera bergegas menghampiri teman anda tersebut, bertanya-tanya dalam hati, apakah dia sekarat, atau bahkan sudah mati. Hati kecil anda berharap dia cuma pingsan. Ketika anda melihat teman anda, ternyata semua tidak seperti bayangan anda. Teman anda itu masih sadar, sambil merintih-rintih ”Aduuuh, aduuuuh”. Anda kaget, teman anda itu habis melayang dari motor, nabrak pohon, sampai jatuh gedebuk gedebuk, tapi masih sadar sambil meringis-ringis dengan wajah-kesakitan-tapi-bikin-ngakak-orang-yang-lihat

Pertanyaan pertama : Apa yang akan anda lakukan???
a.    langsung menolong dalam diam dan memasang wajah prihatin
b.    langsung menolong dalam diam, karena anda sedang menahan tawa
c.    ketawa-tawa dulu sekitar satu jam, baru setelah itu nolongin
d.    ketawa-tawa terus, sampai guling-guling di tanah sambil megangin perut, trus lupa mau nolongin
e.    langsung pulang, pura-pura gak kenal saking malunya

Pertanyaan kedua: Kalau anda jadi orang yang jatuh tersebut, apa yang akan anda lakukan???
a.    pura-pura pingsan
b.    pura-pura mati

Hahahahahahaha, ini kisah nyata lo ini! Waktu saya diceritain oleh Shani, saya sampai ngakak-ngakak gak berhenti-berhenti. Sebenarnya kasian siiih, tapi kalo kayak gitu kan lucu! Masa sampai terbang dari motor, trus nabrak pohon, trus jatuh gedebak gedebuk (beneran sampai bunyi kayak gitu!), trus masih sadar segala! Gak bisa mbayangin malunya kayak apa. Dan orang yang mau nolongin pasti setengah merasa kasian, dan setengah merasa hal-ini-sungguh-konyol-banget-sumpah. Aduh, saya jahat ya??? Tapi jujur, kalo disuruh jawab pertanyaan di atas, buat pertanyaan pertama yang jelas saya gak bakalan pilih jawaban A, sedangkan buat pertanyaan kedua, saya mungkin bakalan pilih jawaban yang B,hahahaha...

Yaah, marilah kita berharap bahwa kejadian ini tidak akan menimpa kita semua, dan semoga teman Shani yang melayang dari motor itu diberi ketabahan melalui semua ini, amiiiiiin.......

12 komentar:

WONG SIKAMPUH mengatakan...

izin jd pembuka koment.wah klo di tggl ketawa smpe 1 jam bisa sekarat tuh tmn kita.

saidialhady mengatakan...

Amin...

azzaynal aljauziy mengatakan...

Amin..oh iya ... makasih atas kunjungannya

elok langita mengatakan...

aamin.. ^_______^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

langsung menolong dong.

elok langita mengatakan...

nunggu postingan terbaruu..

^_______________^

mas acrom mengatakan...

ngeri jga ya hipnotis begitu he.:)

♥ria♥ mengatakan...

>,< aku masih trauma dengan jatuh dari motor
belum lama aku jg baru jatoh dari motor :((

joe mengatakan...

salam kenal, thema blog-nya bagus deh ...

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Berkunjg sob.Di tggu artikel selanjt nya

Sohendar mengatakan...

wakakakakaka, kalo saya mah pertanyaan pertama jawab yang C, ketawa dulu, ampe yang jadi korban jadi marah trus semangat lagi.. baek kan saya :D, kalo yang pertanyaan kedua jelas lah... pura pura mati!!!, ogah amat ditontonin trus masuk koran sebagai manusia super, kecelakaan "beruntun" dan masih SEHAT WAL AFIAT!!!

Viita mengatakan...

@wong sikampuh: hahahaha, gak sampai sekarat, paling juga kejang-kejang...

@kak ria: aduuuh, aku ikut berduka kak,.. :(

@joe: makasiiih :D

@sohendar: wakakaka, stuju.. tos dulu aah! eeh, tapi aku sih lebih milih sehat wal afiat daripada kenapa2, ngeriii :(

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket