Minggu, 16 Mei 2010

Awards!

Minggu, 16 Mei 2010
Wew, saya dapet award nii, dari Anggie. Yuhuu!






Sebenernya ini bukan award pertama saya. Dulu waktu awal-awal saya nge-blog, saya dapet award dari Tika. Tapi dulu saya kagak ngerti award itu apa, fungsinya apa, dan harus diapakan (sekarang juga masih gak tau,hehe). Maklum, anak baru di dunia blog…

Ini award pertama saya dari Tika (udah lama banget ni ><)




Yang ini dari kak Enji dan Nadia Azka


Kalo yang ini dari kak Ria

Award ini mo saya kasih buat semua yang pernah komen di blog saya. Ayo ayo, dipilih dipilih. Bawa pulang sekalian yaaa! Awas kalo nggak! (maksa banget sih,hehe)

Cheerio,
Vita

20 komentar:

firmatha mengatakan...

mau dong hehehhee

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, selamat awardnya ya.

Suara jiwa mengatakan...

Hai halo mas salam knal yah dari aq......di tunggu kunjungan baliknya.....byeeee....

Suara jiwa mengatakan...

upps salah....maksud q mbak...maap yah....aq masih gaguk di dunia blog hehe pisss

elok langita mengatakan...

uaaah.. banjir award.. congrat iaaah.. ^_____^

richoyul mengatakan...

wah banyak awardnya...... mantap de selamat yak

Riesta Emy Susanti mengatakan...

congratz ya awardnya

Asop mengatakan...

Selamaaaaat! ^__^ :)
Salam kenal! :D

♥ria♥ mengatakan...

eh awardnya dah dipajang makasih ya vit *peyuk vitta*

Awan mengatakan...

selamat viit,,

waduuh,, kapan saya di kasih award sebanyak itu yah..??

hmmm..

Abdul Malyk mengatakan...

selamat ya buat awardnyaa..

ohy..link udah dipasang..
silakan dicek..
link balik yaa..

Ralarash mengatakan...

wah.. mau dong award :)
salam kenal yah :)

andi and riesta mengatakan...

Kalo aku komen,,dapet award jga ya??
Gak jadilah kalo gt..hehehe
makasi ya..

Viita mengatakan...

@firmantha: silahkan diambiiil :D

@sang cerpenis bercerita: hehe,makasiiih

@suara jiwa: waaah, cantik-cantik begini kok dipanggil mas sih,hehehe... salam kenal juga eniwei..

@elok: makasiiiih ^^

@richoyul: hoho,tengkyu...

Viita mengatakan...

@riesta: makasiiih :D

@asop:hohoho,makasih... salam kenal juga :D

@kak ria: hehe, maaf bru dipajang sekarang >.<

@awan: hahaha, ya ntar aku kasih,hohoho...

@abdul malyk: udah aku link balik, makasih yaaa

@ralarash: ayo ayo, silahkan diambil awardnya.. salam kenal juga...

@andi and riesta: iya dooong, wajib diambil malah,hehehe

Asop mengatakan...

Ah, boleh nih buat saya? Asik.... Saya bawa pulang deh. :D

sapta mengatakan...

weww..awardnya byk amat.. selamat yaw..moga makin semangatt....

firmatha mengatakan...

yang mana nih bingung saya yang boleh diambil yang mana???....:lol:

Abdul Malyk mengatakan...

selamat ya buat awardnyaa..
milih2 yg belum dapet deh..

Viita mengatakan...

@asop: hahaha, wajib dibawa pulang malah :P

@sapta: okeee, makasih >.<

@firmatha: terserah, semua juga boleh,hehehe

@abdul malyk: okeee, siip dah

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket