Sabtu, 22 Mei 2010

Mirip Widy Vierra???

Sabtu, 22 Mei 2010
Saya gak bo’ong, atau narsis, atau cari sensasi, tapi banyak orang yang bilang saya mirip Widy Vierra! Nah lo! Paling tidak, ada 5 orang yang bilang saya mirip Widy, tapi gag tau juga mereka matanya lagi katarak ato kagak,hehehe

Selama ini sih, cuma temen sekelas saya dan teman terdekat saya yang bilang begitu, itu saja pas mereka liat foto saya di rapot ato di HP. Jadi saya gak begitu notice dan cuma membatin,”Yaah, inilah dampak kebanyakan belajar buat ujian, wajah eksotis ala Megan Fox kayak gini malah dibilang mirip Widy Vierra…”

Sampai suatu hari, ketika saya di salon, cicik yang punya salon bilang gini ke pegawainya :
Cicik yang punya salon (CYPS) :Eh, mbaknya mirip vokalis band siapa tuh? Vierra?
Pegawainya si cicik (PSC): Oh, Widy Vierra? Iya, mirip
CYPS : Iya ya, mirip ya??
PSC: Rambutnya juga mirip
Saya: (bengong)

Mirip apanya sih???

Ni, bandingkan foto saya dengan Widy





Alaaah, elu seneng kan vit, dibilang mirip Widy? Ngaku looo...

 Ah,nggak tuh. Biasa aja, huehehe… (belagu mode: on)

Habis saya gak suka Widy siiih, coba kalo mereka bilang saya mirip Angelina Jolie, pasti saya udah teriak-teriak kegirangan sampai mulut saya berbusa.

Ditambah lagi, saya teringat percakapan saya dengan teman saya yang bernama Rima beberapa waktu lalu

Saya : Eh, kata Devi aku mirip Widy loo.. Kata Fani juga... Waah, masa sih? Mirip apanya ya?? Omigosh, xixixi...  (berbunga-bunga)
Rima : (dengan muka datar) Iiih, kamu kok seneng sih dibilang mirip Widy??? Widy kan jelek
Saya : .......................................................

Rasanya seperti habis terbang di langit, lalu jatuh tertimpa meteor, trus dibijek-bijek sampai bener-bener nyungsep di tanah

Dengan kata lain, Rima ingin menyampaikan secara tak langsung bahwa saya JELEK! Hiks...

Jadi sekarang ,kalo ada orang bilang saya mirip Widy, saya cuma bisa membatin, ”Alhamdulillah ada yang bilang saya mirip sama cewek... Biasanya dibilang mirip cowok. ”


nb: buat Widy,  kalo mau marah sama Rima aja -kelas 12 IPA 8, absen 30


16 komentar:

Riesta Emy Susanti mengatakan...

hahahahaha...
jadi sebenernya siapa yg jelek????
hehehhee

The Michi mengatakan...

ahh saya yg pernah di bilang mirip cristian sugiono aja biasa aja tuh.. ! hehe

saidialhady mengatakan...

kayakny kamu memang gak mirip sama si doi.. tapi sama angelina jolie.. :D

elok langita mengatakan...

uaah.. elok mah mirip elok.. hehehee..

^_________^

Awan mengatakan...

wahh,,
ternyata kamu cakep yah,,
kerenn,,
dibandingin widy, kamu jauh lebih cakep..
sumpah..beneran,,
sayangnya aq gk bisa ngeliat kamu seutuhnya,,
soalnya kehalangan ma cewk yg lagi ngedudukin kamu itu (vita).

bwt:motorygdidudukinmavita.

Abdul Malyk mengatakan...

ahahaha..
anak SMA banget nih..
kalo ada apa2 langsung kasih kelas sama nomor absen..

jadi yg jelek siapa donk??

♥ria♥ mengatakan...

ciee mirip artis enak loh

ikutan the promotor aja say
sapa tau menang dapet hadiah hehehe :p

Viita mengatakan...

@riesta: hahaha, yang jelas saya lebih cantik ( narsisnya kumat)

@the michi: hahaha,bner gak tuh.. meragukan... wkwk

@saidialhady: amin amin amiiiin!!!!

@elok: hahaha, yang itu bru bner..

@awan: yeeee, emangnya aku motor??? cantik-cantik gini disamain ma motor,wkwkwk...

@abdul malyk: ho oh, anak sma banget >.<, udah kebiasaan ma temen-temen,hehe...
yang jelas, bukan saya yang jelek,wkwk

@ria: aduuuh, mirip aja kagak, ntar di the promoter malah dihina-hina.. :P

camera optical zoom mengatakan...

bener juga sih ada mirip"nya....
satu cetakan mungkin...
hehehe,,,,

Awan mengatakan...

bukan gitu,,

maksudnya itu, aku lagi mengagumi motornya..
haha..

yg dibilang cakep itu, motornya bukan vitanya..

hahaha...

wkwkwkwk...

azzaynal aljauziy mengatakan...

waddoh mirip artis ...mantebz

merry go round mengatakan...

Hahahaha.....mirip siapapun yang penting tetep cantiiiikkk....

anggep aja sebagai perhatian dan pujian dari temen2 tersayang.

Eh, emang mirip kok Viit ;)

Awan mengatakan...

masih membahas tentang motor,

*lagi ngebayangin kalo ak jadi motornya...

hmmmmm...

hehehehehe..

Catatan Cahaya mengatakan...

ahahhahha Emang mrip bgd tapi jgn dimakan hati mbak hehhehhe buang mentah2 aje hehehhehe

yg pentng adalah bersyukur yah mash bisa diberi keadaan sheta dan smepurna wajar kLO mirip llah yg maha Tahu ttg semuannya..
so enjoy aja hehheh
>>> aku juga dulu gtu hmm kesel sih tadinya bs bingung mirip darimana tapi bukan widi viera dalah artis tapi skrang udah gak lagi bertmbhnya usia jadi wajah berbah hehehe

angie mengatakan...

hwahahahahagg, tapi si Widi kan modis tiap saat.. cantik kan relatif juga.. xD

Viita mengatakan...

@camera optical zoom: waah, ini sepertinya cuma mau menyenangkan hati saya,hehehe

@awan: iyaa, motornya emang cakep.. lebih cakep dari kmu malah,hahaha

@azzaynal: haha, cuma kabar burung woy

@kak rosa: wakakaka, stuju.mirip siapapun, yang penting cantik >.< (narsis banget)
Wadoooh, mirip bagian mananya siih?? fotonya sampai aku puter 720 derajat gak ad mirip-miripnya... =.=;

@catatan cahaya: hahaha, iya, yang penting sehat, bahagia, sentosa plus cantik (ngareeep)

@angie: yo'a, widy emang modis terus... >.<

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket