Jumat, 10 September 2010

Ya Sudahlah - Bondan Prakoso ft Sun Go Kong

Jumat, 10 September 2010
(musik rap mengalun)

Yeah. Ayo teman. Daripada stress mikirin essai yang gak kelar-kelar. Lebih baik. Kita menyanyi bersama. Yeah, c’mon. SEMARANG GOYANGANNYA MANAAAA??? YIHAAA!

(lagu ini saya karang-karang sendiri. Special thanks buat Bondan Prakoso dan Sun Go Kong atas inspirasinya. Luv U all.. )

Ya Sudahlah - Bondan Prakoso ft Sun Go Kong

/bondan/
Ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud, ya sudahlah.
Saat kau berlari mengejar anganmu dan tak pernah sampai, ya sudahlah.
Apapun yang terjadi ku kan slalu ada untukmu
Janganlah kau bersedih, coz everything’s gonna be okay

/sun go kong/
Seekor kera, terkurung, terpenjara dalam gua
Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa
Bertindak sesuka hati loncat ke sana ke sini
Hiraukan semua masalah di muka bumi ini

Dengan sehelai bulu dan rambut dari tubuhnya jangan lupa menerpa menerjang segala apa yang ada
Walau halangan rintangan smakin panjang membentang tak jadi masalah dan takkan jadi beban pikiran

Berklana stiap hari demi mendapat kitab suci dengan dukungan dari gurunya,
temukan jati diri
Semua kan dihadapi dengan gagah berani walau aral rintangan setiap saat datang tuk menguji

/bondan/
Saat kau berharap keramahan cinta tak pernah kau dapat, ya sudahlah,yeah
Dengar ku bernyanyi, lalanana heyeye dedudedadidam….
Semua ini belum berakhir

/sun go kong/
Kera sakti…
Tak pernah berhenti bertindak sesuka hati
Kera sakti….
Menjadi pengawal mencari kitab suci
Kera sakti…
Liar, nakal, brutal, membuat semua orang menjadi gempar
Kera sakti…
Hanya hukuman yang dapat menghentikannya

/bondan/
(satukan langkah, langkah beriring genggam hati lagu emosi)
Genggam lah hatiku satukan langkah kita
(Sama rasa  tanpa pamrih demi cinta glostesi)
Peluklah diriku, terbanglah bersama ku, melayang jauh….

/sun go kong/
Walau halangan rintangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran

HAHA!!! Uuuuuuuuu……
Sun Go Kong is in the house
Sun Go Kong is in the house


(andai saja suara saya bagus, pasti saya udah upload video saya nyanyi lagu ini di youtube. Barangkali bisa nyaingi Sinta n Jojo,hahaha)

9 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

huahaha
gokil²....

ayo teh semangat teh!!!
chaiyo

merry go round mengatakan...

hahahahahaha.......
musiknya sih nyambung banget yaa...sekalian bikin di youtube aja, pasti langsung tenar ;D

Febriyanto(フェブリヤント) mengatakan...

remix yang yang cukup aneh...... ini teamlo y? hha.... apa malah organ tunggal separo? LOL..... btw mhon maap lahir batin,.....

Alris mengatakan...

Goyaaaaaang...
Salam

Lee Choo mengatakan...

Haha.. remix yang keren.. ^^

btw,
Ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud, ya wujudkanlah...
Saat kau berlari mengejar anganmu dan tak pernah sampai, ya kejarlah...

Salam kenal =)

Anonim mengatakan...

luthunya.....haha..ha..hahahah...

ivan kavalera mengatakan...

Ayo diupload dong videonya heheheh

M. Rendra Tri Asmara mengatakan...

Upload dong videonya,wkwkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

cukup kreatip, ayo di buat video streaming... hahaa
http://opojal.com/cilikiyik

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket