Rabu, 08 September 2010

Entahlah

Rabu, 08 September 2010
Saya membaca komen-komen di postingan kemarin. Teman-teman blogger sangat berbaik hati menyemangati saya dan memberikan tips-tips hebat. Saya menjadi bersemangat :D. Bersemangat, sekaligus takut. Banyak yang menyarankan agar saya membuat banyak teman. Oh, taukah itu hal yang paling saya takuti setiap tahun ajaran baru. Membuat teman. Bagi saya itu kedengaran menyeramkan sekali, terdengar seperti ulangan fisika mendadak atau Robert Pattison dan Taylor Lautner diberitakan berpacaran. Dan belum-belum saya sudah merasa tidak cocok dengan beberapa ’teman’ saya . Dan dengan beberapa senior. Dan dengan beberapa dosen. Membayangkan apa yang akan terjadi beberapa bulan ke depan saja sudah membuat saya parno sendiri :(

Saya merasa menjadi kupu-kupu cantik yang terjerat dalam jaring laba-laba. (oke, lupakan bagian ’kupu-kupu cantik’)

Ayo Vita, semangat! Kamu pasti bisa! Ole ole ole! YIHAA! (yel yel di kala duka)

Kadang saya heran, mengapa ada orang yang kelihatannya gampang sekali membuat teman baru, dan ada orang yang bahkan memulai percakapan saja susahnya minta ampun (ya, orang-orang seperti saya -__-).

O ya, saya mau pajang award dari Akane. Tapi maap, saya nggak mudeng peraturannya…(maklum, otak pentium 2. itu saja bajakan -__-“). Jadi saya pajang saja ya gambarnya, wokwokwok.


*dua hari lagi lebaran :D*

6 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

semangaaaaat ^^
pasti bisa terlewati koq...

inge a.k.a cyberdream
mengucapkan
selamat hari raya idul fitri
mohon maaf lahir dan batin ^^

merry go round mengatakan...

Kayanya aku lama ngga mampir kesini ya. Banyak tulisan Viita yang belum aku baca nih.

Viita semangat ya di kampus barunya. Aku juga gitu, keliatannya aja gampang berteman, padahal sering deg-degan setengah idup. Percaya diri aja, selalu tersenyum sama teman baru, karena senyum kan menarik orang untuk mendekat. Inget, senyum ya, bukan cengar cengir ngga jelas. Dan selalu coba membuka percakapan dengan orang baru, basa-basi sebentar. Punya banyak teman di kampus itu seru loh. Seru banget. Jadi, jangan takut duluan atau introvert. dicoba dulu aja.

Ayo, senyum dong di kampus barunya. Tuh biar cowo-cowo ganteng itu pada mendekat ;)

AkaneD'SiLa mengatakan...

haha.
emang susah uat topik pembicaraan untuk pertama kali ketemu.
ayo semangat lah..
:)

minal aidzin wal faidzin

Alvita Rd mengatakan...

@kak inge: makasih atas dukungannya, maap lahir batin juga yaaa :)

@kak rossa: makasih sarannya sistaa, akan langsung saya praktekkan ntar pas masuk kuliah... wish me luck >.<

@akane: hehe, iyaa, makasih yaa... maap lahir batin jugaa :D

wibowo mengatakan...

me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

happy blogging dan sukses selalu..

Alvita Rd mengatakan...

@wibowo: hahaha, minal aidin juga yaaa :D

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket