Jumat, 19 Maret 2010

Prepare For The War

Jumat, 19 Maret 2010
UAN telah tiba, UAN telah tiba…
Hore, hore, horee…!!


PLAKK!! (digampar orang)

Uwaaah, besok lusa saya UAN sodara-sodara! Dan saya masih bisa posting di saat-saat genting seperti ini! ( Plok plok plok).

Tadi siang, murid-murid di sekolah saya mengadakan doa bersama di aula. Setelah doa bersama, kami semua saling bersalaman, saling meminta dukungan sekaligus minta maaf kalo punya salah. Mirip lebaran deh pokoknya. Beberapa bahkan sampe nangis-nangis segala. Sayang sekali saya gak sempet ambil fotonya…

Yang saya perhatikan dari teman-teman saya akhir-akhir ini adalah, mereka semua bertampang kusut dan kucel. Pada stress kali ya. (saya termasuk). Dan meskipun masih sempet ketawa-tawa, tetep aja hawa-hawanya tuh suram… Gak enak banget lah pokoknya.

Ini, sedikit foto yang menunjukkan beberapa stress-nya kami semua menjelang UAN (apalagi yang pake kepalanya ditutupi kardus biru itu tuh…)

 obsesi: astoronot



obsesi: dokter bedah atau ninja?

merenungkan masa depan

buang sial sebelum ujian

 
Doakan kami semua sukses ya teman-teman blogger… Maaf, saya belum sempet blogwalking, tapi ntar setelah UAN pasti saya sempetin deh…

Regards,
Vita

5 komentar:

merry go round mengatakan...

Semangat yaaaaa UAN nya...cuma bisa bantu doa nih :)) ayooo semangat semangat...Mau daftar ke univ mana say?

OrdinaRyma mengatakan...

ya.. doakan saya jugaaaa!!!!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

he he he..stress aja bisa difoto ya.

angie mengatakan...

semangaaaaat
kalo udah mentok, gak bisa, gak apa-apa nyontek, haha

Viita mengatakan...

@semua: aiih.. makasih atas dukungannya ya teman-teman... eykeh jadi terharu,hha

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket