Sabtu, 09 Januari 2010

SMA oh SMA...

Sabtu, 09 Januari 2010
Wew, saya sudah 18 tahun!

Perasaan baru kemarin ultah ke-8,, saya masih menjadi gadis kecil nan polos yang masih belum terkontaminasi dunia yang bejat ini… Dulu saya masih jadi putri kecil papa, yang selalu mendapat apa yang saya pengen− Barbie, pensil warna, tas-tas lucu…Dulu, rutinitas saya cuma sekolah, ngerjain PR yang super duper gampang, dan nonton film India jam 11 siang...

Itu dulu…

Sekarang mah boro-boro

Sekarang, saya tidak bisa mendapatkan apa yang saya mau dengan cuma-cuma. Mau uang saku mengalir? Kerja dulu di rumah.. Nyuci piring, njemur pakaian, ngurusin adik…Kalo pengen dapet uang tambahan? Ya terpaksa kudu nunggu ulang tahun atau rapotan… Atau kalau udah bener-bener kepepet,,sujud-sujud sambil mengais-ngais tanah kadang berguna kok,hehehe

Kemarin saya pas ulang tahun, dapet duit yang lumayan banyak dari mama… Rencana-nya sih mau dibuat foya-foya… Eh, endingnya tu duit buat beli kumpulan soal-soal UAN… Dooh.


Ngomong-ngomong, saya tua ya?? 18 tahun bo’! Di saat teman-teman saya lagi seneng-senengnya berumur 17 tahun, saya udah 18 tahun sendiri. Kok waktu sepertinya cepat sekali berlalu ya?? Gila, aku udah 18 taun, bentar lagi udah lulus SMA, dan belum melakukan hal-hal yang spektakuler. Belum pacaran sama orang kayak Jun Pyo, belum memenangkan olimpiade Fisika… Boro-boro olimpiade Fisika. Paling banter paling juara harapan 3 lomba makan kelereng atau masukin botol dalam pensil..( busyet, emang sini Limbad??)

Hal paling spektakuler yang pernah aku lakuin di SMA ini adalah menjatuhkan 5-7 motor di parkiran. Hufft…

Gak elit emang

Ooh,,tahun terakhirku di SMA… Nyesel deh, kenapa dulu aku menyia-nyiakan masa SMA… Kenapa dulu aku selalu bilang ,” Sial, ni kapan lulus-nya sih?” Kenapa dulu aku gak ikut organisasi-organisasi sekolah biar kecipratan eksis dikit. Kenapa dulu kagak pernah dengerin guru waktu nerangin, biar kelas tiga ini gak kedandapan kayak gini… Dan kenapa dari dulu sampai sekarang fisika susah sekali dimengerti??!! (frustasi setelah belajar fisika).



Ternyata memang ada beberapa hal di dunia ini yang tidak pernah berubah…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket