Jumat, 15 Januari 2010

Love, or Obsession?

Jumat, 15 Januari 2010
Aku tidak akan mengatakan suka
Tidak akan memintanya berada disisiku
Tidak akan senang hanya karena sedikit kebaikannya
Aku akan menjadi wanita jahat yang pikirannya tidak dapat dipahami
Dan akan kubuat dia berpaling padaku….



Wew, quotes keren yang saya ambil dari komik super keren
Mungkin kalo anda baca quotes di atas, anda akan membayangkan seorang cewek yang terobsesi untuk memiliki seorang yang dia suka.

Salah :)

Ini bercerita tentang seorang cewek yang bener-bener suka ma seorang cowok, tapi dia gak mau berharap banyak sama tu cowok. Semua kata-kata di atas justru berkebalikan dengan perasaannya,haha

Kadang aku juga ngrasa gitu. Selalu bilang ke diriku sendiri; gak boleh terlalu berharap, gak boleh seneng hanya karena dia senyum ma aku, gak boleh sedih kalo gak ketemu dia sehari aja… Kenyataannya, sapaan dia saja sudah bisa bikin kita terbang, senyuman dia saja sudah bisa bikin kita kayak kesetrum listrik, bahkan ketemu dia saja sudah bisa bikin hari kita lebih bersemangat,haha.

Susah emang... --;

3 komentar:

Edo Belva mengatakan...

sometimes i feel my heart so lonely but thats okay..

viita mengatakan...

yeah,me too..
Everybody does

tiw tiw mengatakan...

iya bangett

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket