Minggu, 05 Juli 2009

Liburan,Harry Potter, dan Scanner!

Minggu, 05 Juli 2009
Liburan nggak ada kerjaan nih..

Padahal dulu waktu liburan untuk try out-try out anak kelas tiga, setiap harinya aku full ada acara. Temen-temen yang lain pada belajar buat persiapan semesteran (libur-liburnya menjelang semesteran), aku malah keluyuran terus. Waktu itu sih aku mikir, liburan harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan prinsip hidupku, liburan itu waktunya berlibur, bukan belajar (padahal hari biasa juga gak pernah belajar! XP)

Tapi setiap liburan semesteran kayak gini, aku malah luntang-luntung gak jelas! Habis temen-temen pada pergi sendiri-sendiri sih,jadi gak ada temen maen deh.. Facebook juga gak menarik lagi. Gara-garanya, orang-orang pada pamer di status, pamer liburan ke Bali lah, Singapur, Jogja,Bandung,Jakarta,Surabaya..(kok gak ada yang pamer pergi ke Semarang sih?) Bikin ngiri!!!

Rasanya pengen nimpuk orang-orang yang bikin status gitu. Ini lagi si Gista yang habis cerita tentang pengalamannya jadi backpackers di Jogja… (lain kali ajak aku gis!)



Aku mah, liburan paling banter ke Citraland, mpe bosen aku ngliat mbak-mbak penjaga tokonya. Kalo gak,maen ke rumahnya sepupuku. Udah,itu doank. Selain itu luntang-luntung di rumah,gak ada kerjaan. Nonton VCD, buka facebook 3 menit sekali, dan nggambar.

O ya,nggambar! Pokoknya,liburanku kali ini pengen aku manfaatin buat menambah skill nggambar. Dan berhubung aku baru beli buku Harry Potter yang ke-7, aku jadi seneng nggambar karakter-karakter Harry Potter (ha?).

Jadi gini kronologinya, aku baru baca buku Harry Potter yg bahasa Indonesia (sebenernya udah baca yang versi Inggris, tapi cuma bisa mlongo krn gak tau tu buku ngomong apa). Nah,di buku itu ada satu bagian yang bener-bener mengena di hati, yaitu waktu Remus Lupin ma Nymphadora Tonks mati bareng (rasanya pengen mencekik si JK Rowling)

so sweet...


Kisah cinta dua insan itu menurutku so sweet banget,, kisah cinta seorang manusia serigala,, yang menurutku lebih bagus daripada kisah cinta vampire (sori buat penggemar Twilight,gak maksud nyinggung! Aku juga seneng si ganteng Robert kok!).

Nah, habis itu aku ngubek-ngubek google, trus nemu video tentang Lupin ang Tonks yang bujugbusetkerenbanget! Aku mpe nangis di warnet coba! Videonya sendiri tu dari potongan gambar-gambar fans yang disusun menjadi sebuah cerita. Dan gambar-gambarnya tu lo,, KEREN-KEREN!

Habis itu langsung deh,browsing gambar-gambar yang ada di video. Beberapa sih ketemu, cuma lebih banyak yang nggak. Selain itu, aku lihat-lihat fansite-fansite Harry Potter, banyak penggemar yang posting gambar keren-keren! Lihat keanekaragaman gambar yang dibuat fans-nya, trus saling mengomentari gambar, saling dukung, rasanya seneng banget! Kayak punya temen senasib sepenanggungan (iye, aku lebai). Apalagi banyak gambar yang sukses bikin aku nangis; separo karena terpesona,separo karena merasa frustasi gara-gara merasa gak mampu nggambar keren kayak gitu.

Trus sejak itu aku jadi punya hasrat untuk menerbitkan gambarku juga, paling nggak nerbitin diblog lah!. Makanya nih, di kamarku banyak kertas-kertas gambar berserakan. Gak sabar rasanya pengen pamer gambarku diblog XP!

Tapi,ada satu kendala : AKU GAK PUNYA SCANNER! Jadi gak bisa transfer gambar ke komputer.. Dan kalaupun punya scanner, aku gak punya Adobe Photoshop buat mewarnai gambarku. Daan,, kalaupun aku punya scanner dan Adobe Photoshop, AKU GAK BISA CARANYA PAKE ADOBE PHOTOSHOP! Malang nian nasibku..


Makanya, bagi sodara-sodara sekalian yang saya cintai, dimohon kemurah-hatiannya untuk membelikan saya scanner. Lalu sekalian download-in Adobe di notebook saya, plus ajari saya cara menggunakan Adobe. (banyak nuntut ni anak..)

Duh,udah ah! Makin lama makin ngawur postingannya. Terima kasih atas waktu anda yang terbuang percuma gara-gara membaca blog saya XP. Jangan menyesal mengunjungi blog saya, karena next time saya mungkin akan menampilkan gambar saya yang keren (amin amin…)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket