Kamis, 31 Maret 2011

DSLR oh DSLR

Kamis, 31 Maret 2011


Punya Tumblr bikin saya ngebet banget punya DSLR -__-

Gimana nggak kepengen, di Tumblr saya dicekoki gmbar-gambar keren seperti yang di atas. Saya yang sejatinya nggak suka fotografi jadi tertarik belajar ilmu foto.

Tapi sayangnya kamera HP saya sudah terlalu gapuk untuk foto-foto, hiks…

Tuhaaan, tolong turunkan hujan DSLR… Eh jangan ding, ntar DSLR-nya rusak kalo jatuh. Iya kalo DSLR-nya jatuh ke tanah, kalo kena kepala orang kan berabe...

Ganti doa deh :p

Ya Tuhan, kirimkan paket DSLR ke pintu depan rumah saya. Plis, saya kepengen banget punya DSLR, tapi kalo pake tabungan saya, saya harus nunggu 4 tahun lagi baru bisa beli, secara uang bulanan saya nggak pernah sisa. Saya juga nggak mau minta uang ke ortu, saya udah gede, udah nggak pantes lagi minta-minta duit ke orangtua.

Kalau emang bukan jatah saya untuk punya DSLR, hamba mohon jauhkan segala hal yang membuat hamba kepengen DSLR, Ya Allah. Mendingan duitnya ditabung buat naik haji ntar atau buat beli buku gambar baru aja. Amiiin...

*tapi saya bener-bener kepengen DSLR Ya Allah.... plis kasih saya DSLR :(

10 komentar:

Edo Belva mengatakan...

cieee, ngeblog..
alamat tumblr mu op al?

AkaneD'SiLa mengatakan...

huwah.. sama aku juga pengen DSLR..
tapi sekarang yang aku punya baru camdig.. hft

alvita rd mengatakan...

@edo: rahasiaaaa :p

@akane: kamdigku aja rusak,hahaha
g punya kamera sama sekali -__-"

angie mengatakan...

*ikut-ikutan doa
'Ya Tuhan, abis naroh paket DSLR di depan rumah Vita, taroh satu paket lagii yang sama di depan rumahku, Tuhan. Amin'
xD

merry go round mengatakan...

Aku baru beli Canon EOS 500D vit ;)

Alvita Rd mengatakan...

@mb angie: hahaha, amiiiin ><

@kak rosa: iriiiiii x(

Henny mengatakan...

salam kenal alvita..thanks udah komen diblogku.
aku punya satu kamera canon DSLR EOS 450D dan 50D..rencananya sih mau kujual nih (ini punya suamiku, fotographer). kalo berminat tinggalin chat di blogku ya ^^

Kojack mengatakan...

nich postingan sumpah lucu. Salam kenal :)

triiz mengatakan...

aq ngidam kamera ini :(

Alvita Rd mengatakan...

@kak Henny: wah, saya sih berminat banget, tapi dompet saya yang bikin gak berminat,hehehe

@kojack: salam kenal :D

@trizz: sama :(

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket