Hal-hal yang Tak Akan Pernah Kukatakan Padamu [1]



Halo
Apa kabar?
Aku rindu.
Rindu sekali.
Entah karena kita sudah lama tak berbincang.
Entah karena malam ini terasa sunyi.
Atau karena lagu Claire de Lune yang mengalun dari ponselku.
Bagaimana bisa aku baru sadar bahwa ada bermacam-macam penyebab rindu?
Namun, apapun penyebabnya, rindu itu selalu bermuara padamu.
Senyummu.
Obrolan malam kita.
Gagasan-gagasan gilamu.
Potongan-potongan kisah masa lalu dimana kamu berada di pusatnya.

Sudahlah, aku meracau.
Aku merindukanmu seperti apapun tidak akan berdampak apa-apa, kan, pada kehidupan kita?
Aku tidak tahu mana yang lebih jauh, jarak nyata kita atau jarak perasaan kita.
Tidak ada bedanya.
Kamu tetap saja sibuk menyusun kehidupanmu dan aku disini mencoba merangkak keluar dari bayang-bayangmu.
Aku berharap kau bisa mewujudkan cita-citamu.
Sehat selalu.
Dan bahagia.
Semoga, suatu saat nanti, semesta akan berbaik hati mempertemukan kita kembali.
Semoga.

Komentar

Postingan Populer