Minggu, 15 Mei 2011

A Crazy Little Thing Called Love

Minggu, 15 Mei 2011
klik untuk memperbesar gambar

One of my favorite scene :)

This is a very recommended movie. Nonton film ini bikin ngakak-ngakak, nangis bombay, dan membatin “Damn, I miss my highschool!”

Yep, film ini bisa membawa anda bernostalgia tentang masa-masa SMP/SMA anda.  Tentang cinta pertama, ngefans senior yang populer, punya sahabat yang ancur-ancur  but always support you, dan kisah-kisah SMA lainnya yang selalu manis untuk dikenang.

Tonton deh, bagus banget :)
*kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan film ini*


For three years, I have done everything. I changed because of you. I applied for classical dancing club, I acted on a play, I became a drum major, I studied harder — it’s all because of you. But now I know, the thing I should have done instead — the only thing I should have done a long time ago — is tell you that… I love you.
A Crazy Little Thing Called Love

source gambar:
yang atas= bikin sendiri
yang bawah = http://ohmariomaurer.tumblr.com

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

huwah.. sumpah aku udah nonton ini pilm.. sumpah seru abis.. langsung ke inget masa SMP ama SMA ku.. haha

eyeindonesia mengatakan...

Huwaaaaaaa this is the best movie of highschool romance genre! LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOVE IT! Waktu 2 jam bener2 nggak terasa membosankan waktu nonton film ini hihihi... Aku naksir ama Mario Muarer. Bikin ulasan tentang dia dong. Pliiiiiiiiiiiis T-T

Keep in touch ya =)

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket