Selasa, 17 Februari 2015

Old Feeling

Selasa, 17 Februari 2015
Dia sudah kehabisan cara untuk menunjukkan padamu kalau dia ada.

Tahu tidak, kamu beruntung. Ada seorang gadis yang cukup bodoh untuk terus menyukaimu, bertahun-tahun lamanya. Beberapa laki-laki berusaha keras untuk mendapat perhatiannya, tapi semua perhatiannya tertuju padamu tanpa kamu harus melakukan apa-apa.

Orang bilang, kamu tidak tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangannya. “Omong kosong, ” katanya. Dia tahu dia memiliki semua kenangan tentangmu, bahkan bertahun-tahun sebelum kamu pergi. Menyimpan senyummu, renyah tawamu, punggungmu yang bidang, dan percakapan-percakapan malam kalian. Dan saat ia merindukanmu terlalu dalam, dibukanya kembali kaleng kenangan itu.

Dia menyukaimu dengan berbagai cara. Merindukanmu dalam batas tak hingga.

Dia paham kenangan bukanlah manisan pala yang bisa diawetkan. Kenangan pudar. Otak manusia melupa. Banyak detil-detil sederhana yang menguap seiring waktu. Yang dia tidak paham, ada beberapa perasaan yang menetap, tidak memerlukan kenangan manapun untuk menuntunnya.

Seperti itulah dia tentangmu. Rindu, tapi tidak tahu apa yang dirindukan. Suka, tapi tidak tahu perasaan mana yang ia sedang perjuangkan. Mencintai sebuah ilusi, mungkin itu yang sedang ia lakukan.

Dia adalah gadis bodoh yang bertahan untuk menyukaimu.

Dan dia tidak berharap kamu membalas perasaannya. Dia hanya ingin kamu menyadari kalau dia ada. Sesederhana itu.


Nb: I found this in my old folder. Dated 16 Februari 2013. And means nothing for me now. But I post this, just so you know, that you once meant a lot for me.

2 komentar:

Ania mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Anonim mengatakan...

:)

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket