Selasa, 08 Februari 2011

February Gift

Selasa, 08 Februari 2011
Nggak, saya nggak akan membagikan kamera SLR atau mobil Toyota (buset dah, saya aja nggak punya). Saya cuma akan membagikan gambar-gambar absurd saya,hehehe.. Iya, itu emang judulnya aja yang lebay. Maaf telah membuat anda kecewa

Gambar-gambar ini buat kalian semua yang sering mampir ke blog saya− baik yang sering komen ataupun yang cuma membatin: ”Sial, sepertinya aku salah masuk blog",  buat semua yang suka bulan Februari dan buat semua yang ngefans berat dengan Harry Potter. Enjoy :)







nb: Ayo ayo yang ngefans sama Harry Potter, bisa tebak nggak, itu siapa saja? :3

7 komentar:

Rayna mengatakan...

nggak bisa.
*singkat* hahaha :)

AkaneD'SiLa mengatakan...

walah aku gak apal sapa aja yang maen di harpot.
aku gak begitu suka harpot sih..

anggi siany mengatakan...

Gambarnya lucu, Kak.
Tapi pewarnaannya kurang rata dikit. ^^

angga7 mengatakan...

wah vita bakat jadi ilustrator nih, hehe
aku jg kadang nyambi jd ilustrator lho di Manunggal ;D

merry go round mengatakan...

Waduh, hebat banget nih. Anak statistik merangkap ilustrator. Saluuuuttt.... Gambarnya bagus :)

ghitvalz41 mengatakan...

bagus neng hahaha

alfifs mengatakan...

aku ngerti aku ngerti... itu pahlawan bertopeng kan? hehehhe

Posting Komentar

 
Tauk- Ah - Gelap © 2008. Design by Pocket