Kisah di Balik UM (part 2)

Saya yang cantik ini mau ngomong…

Melalui blog saya yang gak ada terkenal-terkenalnya sama sekali, saya, Alvita Jolie, ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-sebarnya buat Brad Pitt, yang selalu setia menyertai saya, juga kepada Maddox, Pax, Shiloh…, tanpa kalian aku tidak ada apa-apanya. You are my inspiration. Luv you all

Ehem, serius ah

Saya, Alvita, mo ngucapin rasa terima kasih yang segede-gedenya sama temen-temen saya semua, sahabat-sahabat saya, atau bahkan orang-orang yang saya temui di jalan, yang dengan ikhlas (maupun terpaksa) mendoakan saya agar sukses di Ujian Masuk Perguruan Tinggi... Makasih juga buat Pak Romadi, wali kelas saya, yang sedikit saya terror supaya mendoakan saya agar lulus di UM Undip…Terimakasih juga buat teman-teman blogger yang udah mendoakan saya, yang udah komen di blog saya, yang udah menyemangati saya.., karena itu bagaikan suntikan vitamin saat saya sudah muak dengan soal-soal trigonometri, difraksi, ataupun hukum Mendel laknat itu.

Yep, I got a good news. Saya diterima di statistika Undip! Ihiiir. Semua berawal di suatu malam, saat saya lagi kenceng-kencengnya facebookan, temen saya, Edo, ngirim chat : “Pengumuman undip sudah keluar! Ayo di cek!”. Yang saya balas dengan : Oh (enter) Males... (enter). Hehe, saya udah bener-bener hopeless waktu itu. Masih melekat di benak saya, betapa saya jatuh bangun mengerjakan soalnya yang nauzubillah, betapa saya ngrasa down ketika tahu temen-temen saya pada bisa ngerjain sedangkan saya tidak (baca postingan ini), dan hal yang paling bikin hopeless adalah, saya mengisi sumbangan minimal 0 rupiah! Yep, sumbangan yang seharusnya minimal 10 juta rupiah malah saya isi 0 rupiah. Hal ini yang bikin saya ‘makan tak enak, tidur pun tak nyenyak’. Ditambah lagi omongan ayah saya yang bilang kalo 0 rupiah tu gak bakalan diterima. Hiks

Lalu saya buka website-nya Undip. Ternyata saya disuruh masukin nomor test. Saya langsung ke kamar buat ambil kartu peserta, dan kembali lagi ke depan layar komputer. Saya masukin tu nomer satu-satu, pelan-pelan, dengan ucapan basmallah mengiringi. Saya yang tadinya datar-datar aja, jadi nervous gak karuan. Lalu saat saya enter, jedeer, keluar tulisan ini:



Omigosh, I still can’t believe I made it! Kayak mimpi rasanya. Perasaan waktu itu saya juga gak begitu bisa ngerjain, tapi kok bisa keterima ya? Oh, God always have a plan,right?. Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah… Hmm, gimana dengan cowok yang duduk di sebelah saya? (sekali lagi, baca postingan ini). Waktu saya cek sih, dia keterima di Perencanaan Wilayah dan Kota. Dan gimana dengan Jacob? Tenang aja, dia keterima di Kedokteran Undip :D (plok,plok,plok)

Eniwei, saya juga diterima di statistika UGM,hehehe… Alhamdulillah banget… Tapi saya tetep ambil yang Undip kok...


nananana, bentar lagi saya pake jas undip :)

Oke, sekian sekilas info. Makasih buat semuanya yaaa...

Love, love, love
Vita

Komentar

  1. Chuka hamnidaaaaaa, dong seng!!!
    (artinya kurang lebih 'Selamat, diiik!!)

    tahun lalu aku juga hopeless tapi keterima di UM I, yeaaah XP

    BalasHapus
  2. congrat... ^_____^ ikut seneng jugaaa

    BalasHapus
  3. gyaaaa...congratz yaaa...
    ikut seneng denger kamu keterima di univ idaman.

    Well, selamat menjadi mahasiswa. Pesen saya cuma satu: nikmati sebaik mungkin masa2 itu :D

    BalasHapus
  4. saya yang cantik mau ngomong
    hahahahahahaha
    tapi, selamat yaaaa...

    BalasHapus
  5. @semuanya: aaaa, makasih yaaaa! :D
    jadi tambah bahagiaa,hahaha

    BalasHapus
  6. aiih, selamat yaaaa :)
    wish u luck :) sukses!

    BalasHapus
  7. wah aku baru tahun ini mau ikut um undip

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer