10 Hal Yang Harus Dilakukan Sehabis UAN

Postingan ini dibuat ditengah-tengah lautan buku biologi yang tersebar dimana-mana. Iye tau, seharusnya saat ini saya belajar buat tes penjajagan besok pagi, bukannya malah nge-blog sambil liat OVJ.  Tapi entah kenapa otak saya selalu menolak dimasuki macam-macam Chondrichthyes, Osteichthyes, dsb. (ngetiknya aja udah susah, apalagi ngapalin)

Kalo udah kayak gini, sering banget mbayangin hal-hal apa aja yang bakal saya lakukan sehabis UAN, hehehe. Ini dia, list 10 Hal Yang Harus Dilakukan Sehabis UAN

1.    Menculik Shan, Jes, Claud, Ren, sama Mami buat marathon nonton DVD sambil beli cemilan yang buaanyak! Ntar nonton DVD yang serem-serem aja biar lebih seru,hehe.
2.    Browsing pakaian-pakaian di online shop. Yeaah!
3.    Mendekam di Gramedia seharian penuh, baca-baca semuuuuua novel yang ada disana! Lumayan, bacaan gratis,wakaka
4.    Masak-masak sama temen-temen! Yah, walaupun peran saya cuma sebagai tukang ngrecokin, bukannya mbantuin masak,hehe
5.    Aku ma Ayie sudah sepakat mau ngamen habis UAN, wakakaka! Pengen melakukan hal-hal yang gak biasa. Tapi masih gak yakin ma rencana yang satu ini…
6.    Foto-foto di kuburan cina deket rumah Claud. Ntar dijadiin profil picture di FB, nyeh nyeh nyeh…
7.    Hunting pernak-pernik FIFA WORLD CUP 2010 buat foto katalog kelasku. Aku sih pengen banget beli topi kesebelasan England yang gede banget itu. Go The Three Lion!



 

England Hat

8.    Bikin design kamar. Ntar salah satu dinding kamar mau aku bikin mural yang keren. Hohohoho.
9.    Backpacking ke Jogja. Mau nggembel kesana, cuma bawa tas ransel, dan menyusuri sepanjang jalan di Malioboro. Uuh,pengeeen!
10.    Bikin acara perpisahan sama temen-temen yang unforgettable. Perpisahan di kuburan mungkin?

Yaah, itu semua masih sekedar rencana. Semoga aja bisa kesampaian semua. Tapi yang paling penting bisa lulus UAN dan keterima di PTN favorit dulu. Amiiiin!


Sekarang back to reality dulu, kembali ke buku-buku biologi yag menunggu untuk dihafalkan. Huuf…

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer